BUSINESS

Para Wanita Inspiratif Berbagi Strategi Bisnis di IMGS 2023

Mereka hadir dari berbagai sektor dan generasi berbeda.

Para Wanita Inspiratif Berbagi Strategi Bisnis di IMGS 2023Entertainer, Entrepreneur, sekaligus  Social Activist, Cinta Laura Kiehl. (Dok. IDN Media)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

25 November 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Momentum gelaran Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023 hari kedua, semakin marak dengan hadirnya para tokoh Wanita inspiratif, yang berbagi ragam Strategi Bisnis dari banyak sektor.

Pada sesi ‘Doing Business in This Borderless Creativity Era’, Entertainer, Entrepreneur, sekaligus  Social Activist, Cinta Laura Kiehl berbagi perspektif mengenai kreativitas dalam bisnis di era globalisasi saat ini.

“Kita hidup di masa yang sangat menyenangkan dengan perkembangan teknologi yang sudah baik, kita bisa lebih berdaya untuk mengejar apa yang kita inginkan dan memulai bisnis yang mungkin kalau 10 sampai 20 tahun yang lalu tidak mungkin bisa dijalankan,” ujarnya dalam IMGS 2023, Sabtu (25/11).

Jangan menyerah karena batasan umur

Najwa Shihab.Najwa Shihab. (dok. IDN Media)

Sementara, founder dari Narasi, Najwa Shihab, membagikan pandangannya soal usia muda yang kerap jadi hambatan bagi generasi milenial dan Gen-Z untuk maju, karena banyaknya pihak yang masih meremehkan. “Batasan umur mesti kita lawan. Namun konteksnya tidak saja ‘memudakan’ namun juga harus ‘memudahkan’,” katanya.

Disiplin jadi pebisnis

Aktris yang juga pengusaha, Prilly Latuconsina.Aktris yang juga pengusaha, Prilly Latuconsina. (dok. IDN Media)