Ini Dia Deretan Outfit Termahal yang Dikenakan Taylor Swift

Pakaian Taylor Swift tidak menyolok tapi berharga fantastis.

Ini Dia Deretan Outfit Termahal yang Dikenakan Taylor Swift
ilustrasi Taylor Swift (instagram.com/taylorswift)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Taylor Swift selalu terlihat memakai pakaian dan perhiasan mewah. Sejak awal tahun, musisi pelantun "Midnights" ini telah menjelajahi red carpet, berjalan-jalan di New York, dan menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs dengan pakaian mahal.

Tampilan outfit mewahnya  tahun ini dimulai di Golden Globes, ia mengenakan anting-anting senilai lebih dari US$108.000. Dia juga membawa tas tangan desainer dan sepatu bot usang yang harganya lebih dari US$2.400

Dari berlian berukuran besar hingga gaun desainer, berikut beberapa pakaian dan aksesoris termahal yang pernah dikenakan Swift pada tahun 2024 sejauh ini yang dirangkum dari Business Insider, Selasa (2/4).

1. Anting berlian seharga US$108.750

Pada bulan Januari, Taylor Swift mengenakan anting-anting berlian di karpet merah Golden Globes seharga lebih dari US$108.000.

Swift mengenakan tiga anting di setiap telinga, termasuk sepasang anting senilai US$68.500 dari De Beers Arpeggia terinspirasi oleh "Moonlight Sonata" Beethoven.

Dia juga mengenakan sepasang anting senilai US$34.900 dari Arpeggia satu baris merek tersebut, manset gaya Dewdrop senilai US$2.000, dan satu stud berbentuk bulat klasik yang harganya bervariasi, dimulai dari US$3.350.

Secara keseluruhan, anting-anting berlian miliknya memiliki harga setidaknya US$108.750.

2. Tas tangan Yves Saint Laurent US$2.650

Taylor Swift/Dok.Gotham/Getty Images

Selama kunjungannya ke New York City pada Januari, dia membawa tas tangan senilai US$2.650 dari Yves Saint Laurent.

Tas tangan mewah itu terbuat dari kulit dan dilapisi dengan suede, menurut situs web YSL. Tas ini juga dihiasi dengan monogram rumah mode itu dari kuningan perunggu.

Itu adalah tas yang sempurna untuk melengkapi pakaiannya yang mahal, yang juga termasuk sepatu bot Gucci hitam, gaun hijau Stella McCartney, dan mantel Stella McCartney yang sebelumnya dijual seharga US$2.032.

Namun, bagian paling mahal dari pakaiannya adalah perhiasan Foundrae-nya, yang termasuk rantai emas kuning 18 karat senilai US$2.280 dan satu lagi yang lebih besar yang dijual seharga US$6.365.

Melanjutkan mix and match Swift mengenakan pakaian senilai setidaknya US$4.645. Dia menggabungkan item-item yang lebih terjangkau, seperti gaun beludru hijau tua senilai US$75 dari Little Lies, dengan tote quilting Vivienne Westwood senilai US$2.120 dan sepatu bot Jimmy Choo x Jean Paul Gaultier senilai US$2.450.

Set terakhir terbuat dari kulit sapi cokelat dan dihiasi dengan gambar-gambar gaya tato ular, sebuah motif yang terkenal digunakan Swift selama era "Reputation" nya.

3. Gaun The Row senilai US$3.350 dan cluth mahal

Kemudian pada bulan Januari, Swift menunjukkan sisi gaya yang trendi dalam gaun mahal dari The Row.

The Row, merek Fashion yang dibuat oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen, adalah salah satu lini paling populer di pasar high-end.

Dan potongan-potongan mereka sempurna cocok dengan estetika santai, gadis-sebelah-rumah yang lebih baik milik Swift. Cukup lihatlah pakaian netral yang dia pakai pada bulan Januari.

Ini termasuk gaun maxi berkapas The Row senilai $3.350 di bawah mantel pria yang disesuaikan dari Gant senilai US$1.700. Dia juga mengenakan sepatu bot pendek Chelsea The Row senilai US$1.290.

Salah satu tas terkecil yang dibawanya tahun ini adalah salah satu yang paling mahal. Saat berada di New York City dengan Brittany Mahomes, Swift difoto mengenakan celana ketat hitam transparan, gaun mini Alaïa senilai US$2.329, dan sepatu bot pergelangan kaki Marc Jacobs.

Akan tetapi, potongan teristimewa dari pakaiannya adalah clutch hitam Louis Vuitton dalam gaya Petite Malle rumah mode itu. Potongan-potongan kecil bergaya koper itu dapat bervariasi dalam harga antara US$5.700 dan US$10.500.

4. Cincin rancangan Jacquie Aiche US$6.250

Taylor swift/Dok. Rob Carr/Getty Images

Swift mengenakan sejumlah cincin saat pertandingan AFC Championship, termasuk salah satu yang berharga ribuan dolar.

Cincin yang dimaksud dirancang oleh Jacquie Aiche. Itu tebal, terbuat dari emas kuning 14 karat, dan dipoles dengan berlian. Ini memiliki batu marquise besar di tengah batu bulat kecil dan dijual seharga US$6.250.

Dia mengenakan cincin itu bersama dengan yang lain, termasuk yang dirancang oleh butik Kansas City untuk terlihat seperti jersey sepak bola Travis Kelce.

5. Kalung di pertandingan Super Bowl

Tak hanya cincin, aksesoris mahal lainnya juga digunakan di pertandingan Super Bowl. Taylor mengenakan satu set kalung serharga lebih dari US$18.000

Kalung termahalnya malam itu adalah choker tenis berlian dari Stephanie Gottlieb, yang dijual seharga US$7.500.

Di bawah kalung itu, ada kalung ruby senilai US$6.800 dari Shay Jewelry dan kalung nomor varsity senilai US$4.250 dari Stephanie Gottlieb. 

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik
Ini Tips Kelola Keuangan Untuk Pasturi yang LDR Antar Negara
Dibayangi Risiko Geopolitik,Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,06% di 2024
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Riset East Ventures: Kesenjangan Digital RI Turun Meski Spread Naik
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya