Comscore Tracker
LUXURY

Gucci Rilis Aksesori Mewah untuk Hewan Peliharaan

Mewah, harga selangit, dan modis.

Gucci Rilis Aksesori Mewah untuk Hewan PeliharaanGucci Pet Collection/Dok. Gucci

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE- Rumah mode asal Italia, Gucci, meluncurkan koleksi khusus untuk hewan peliharaan. Dirancang oleh Direktur Kreatif, Alessandro Michele, koleksi dibuat khusus untuk anjing, kucing, dan hewan berkaki empat lainnya. Koleksi ini diluncurkan dengan kampanye seni dan fotografi oleh Max Siedentopf.

"Melanjutkan narasi kejutan dan kegembiraan yang mendefinisikan pilihan Gucci Lifestyle, Gucci Pet Collection menghadirkan aura magis sehari-hari. Diluncurkan dalam kampanye yang penuh warna dan terinspirasi retro, potongan-potongan ini memungkinkan kepribadian setiap hewan bersinar sebagai ode untuk visi individualitas direktur kreatif," tulis Gucci dalam website resminya.

Gucci Pet Collection menampilkan produk kerajinan tangan berkualitas tinggi dan berbagai motif yang khas. Karya ini dibuat untuk mempercantik penampilan hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Kesan mewah pun hadir berkat dekorasi motif Herbarium, GG canvas, Web stripe, dan Geometric G print.

Dibuat dengan bahan berkelanjutan

Gucci Pet Collection hadir dalam tiga sub kategori, di antaranya adalah aksesori, baju untuk hewan peliharaan, dan peralatan rumah khusus hewan peliharaan. Untuk aksesori terdapat tas kecil untuk menaruh AirTag, tali leher, harness, hingga tas jinjing.

Ada pula koleksi baju khusus anabul, di antaranya coat, sweater, dan kaus berbagai motif dan bahan. Khusus  untuk peralatan rumah, terdapat berbagai model mangkuk, matras, bahkan sebuah bangku kecil untuk tempat bersantai yang mewah bagi hewan peliharaan di rumah.

Rilisan terbaru Gucci kali ini selain dirancang khusus untuk hewan peliharaan, juga dibuat dengan bahan yang berkelanjutan. Seperti beberapa item yang terbuat dari gabungan bahan Demetra Gucci dan kapas daur ulang, dengan tujuan lebih mengarahkan sumber bahan baku ramah lingkungan.
 

Harga aksesoris mewah Gucci

Selayaknya berbagai produk buatan Gucci yang selama ini diperuntukkan bagi manusia, harga yang ditawarkan juga relatif tak bisa dikatakan murah. Sama seperti koleksi untuk manusia, seluruh rilisan produk dibuat dengan tingkat pengerjaan yang tinggi dan bahan berkualitas yang sesuai standar dari rumah mode asal Italia tersebut.

Tali anjing atau harness misalnya, dibanderol Rp5 juta - Rp9,8 juta. Kemudian masih ada kerah tali senilai Rp4,1juta - Rp7,4 juta dan mangkuk makan, alas makan, dan tas anjing seharga Rp4,8 juta-Rp 60,5 juta.

Pilihan busana seperti dari mantel dan sweater lengkap dengan tempat tidur dibanderol Gucci dengan nominal Rp112 juta.  Item lainnya adalah tempat kantong sampah seharga Rp6,2 juta- Rp 6,8 juta.

Untuk produk bangku dengan sistem made-to-order memiliki kisaran harga dari US$220 hingga US$7.500, atau sekitar Rp3 juta hingga Rp100 juta rupiah. Gucci Pet Collection sudah bisa didapatkan melalui toko online resmi Gucci atau di beberapa store offline mereka yang ada di seluruh dunia.

Bagaimana, tertarik membelinya untuk mendandani anabul di rumah?

Related Articles