Comscore Tracker
LUXURY

Sensasi Buka Puasa di 'Pasar Malam' ala JHL Solitaire Gading Serpong

Hidangan prasmanan Ramadan disajikan mulai 2 April 2022.

Sensasi Buka Puasa di 'Pasar Malam' ala JHL Solitaire Gading SerpongHidangan berbuka puasa ala Pasar Malam hadir di JHL Solitaire Gading Serpong /Dok. JHL Solitaire

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Ingin buka puasa Ramahan di tengah suasana pasar malam yang semarak dengan ragam pilihan hidangan lezat?

Tahun ini JHL Solitaire Gading Serpong menghadirkan hidangan berbuka puasa ala pasar malam buatan para chef dalam program Ramadhan #diSolitaireAja. Mengusung suasana yang tradisional pada momen kali ini, JHL Solitaire Gading Serpong ingin menyajikan sesuatu yang berbeda. Para tamu dapat bertransaksi menggunakan kupon untuk menikmati hidangan yang disiapkan.  

Mangan All Day Dining menawarkan hidangan prasmanan Ramadan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat mulai tanggal 2 April sampai 3 Mei 2022.

Begitu masuk ke area restoran, pengunjung langsung disambut dengan beragam masakan yang biasa ditemui di kuliner pasar malam. Seperti ado-Gado Kebon Kacang, Rujak Buah Bang Zaenal, serta Nasi dan Mie Goreng 88. Di pojok lain, ada Nasi Padang Payakumbuh, Nasi Campur Sudirman dan beragam menu lainnya dapat dinikmati dengan harga Rp20 ribuan per porsi. 

Selain paket buka puasa, JHL Solitaire Gading Serpong juga menawarkan ta’jil corner, hampers, hi-tea, dan paket Mangan di Rumah yakni paket khusus yang dapat dikirim ke rumah Anda. Tema lain daripada yang lain ini dapat menjadi pilihan berbuka puasa bersama dengan keluarga dan kolega.



 

Promo menginap selama Ramadan

Tak hanya paket buka puasa bersama, hotel bintang lima pertama di provinsi Banten ini telah menyiapkan berbagai paket menarik. Di antaranya paket menginap dengan harga spesial, untuk para tamu yang ingin menikmati suasana kota Tangerang; atau wisatawan lokal ibukota dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. 

Menampilkan desain arsitektur yang unik, JHL Solitaire Gading Serpong memiliki konstruksi atap kaca berbentuk permata yang mendapat julukan "The Jewel of the City" dengan memperlihatkan 360 derajat pemandangan ke atas langit. 

Anda bisa merasakan pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta  pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom. Mulai tanggal 1 April sampai 8 Mei 2022, para tamu juga dapat melakukan pemesanan kamar menginap selama bulan Ramadan. Informasi selengkapnya bisa dilihat di situs web JHL Solitaire Gading Serpong.

Related Topics

Related Articles