Comscore Tracker
LUXURY

Wangi Baru Buttonscarves Beauty, Terinspirasi dari Cairo dan Venice

Keharumannya mampu bertahan 12 jam.

Wangi Baru Buttonscarves Beauty, Terinspirasi dari Cairo dan VeniceButtonscarves Beauty Eau de Perfume, Cairo & Venice/Dok. Buttonscarves

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Industri fesyen dan kecantikan lokal kian berkembang. Produk yang dihadirkan bukan cuma make up dan skin care, tetapi juga fragrance atau wewangian. Salah satunya Buttonscarves, penghasil scarf atau kerudung, yang merilis produk terbaru di bawah jenama Buttonscarves Beauty.

Wewangian dari Buttonscarves Beauty dirilis dalam dua varian baru, yaitu Cairo dan Venice. Eau de parfum ini diluncurkan pada 1 Juli 2022 dan sudah bisa didapatkan di situs web, aplikasi, dan toko resmi Buttonscarves. 

“Dua varian parfum baru ini memiliki wangi khas dengan impresi yang elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss, sosok perempuan hebat yang suka bertualang dan percaya diri," ujar Allyssa Hawadi, Vice President of Public Relations dari Buttonscarves Beauty, dalam keterangannya, dikutip Senin (4/7).

Hadirnya dua wewangian baru melengkapi produk Buttonscarves Beauty tahun lalu yang juga mengambil inspirasi dari kesegaran dan keharuman unsur alam, yakni Bilbao, Bora-Bora, Colmar, dan Jedda.

Terinspirasi dari Cairo dan Venice

Allyssa Hawadi mengatakan kedua varian parfum ini, sesuai dengan namanya, terinspirasi dari kota Cairo dan Venice. “It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world,” ujarnya. 

Menurut Allyssa, aroma baru ini merupakan jawaban dari antusiasme para BSLady, pelanggan setia Buttonscarves, yang telah menyambut kehadiran empat aroma eau de parfum terdahulu. 

Keharumannya diklaim sanggup bertahan 12 jam. Aroma pertama yang muncul dari Cairo adalah perpaduan pink peppercorn, marine, dan magnolia sebagai top notes, dilanjutkan aroma mawar, melati, dan white florals sebagai middle notes, lalu nilam (patchouli), vanilla dan musk sebagai base notes

Venice memiliki wangi bunga yang intens, tapi tetap memberikan kesan manis dengan sedikit aroma kayu dan ‘musk’, sehingga memiliki karakteristik feminin, elegan, dan romantis. Aroma top notes Venice adalah perpaduan mandarin, ylang ylang dan white flowers, dilanjutkan plum, wood dan lactonic sebagai middle notes, dan sandalwood, vanilla, musk sebagai base notes.

Material alami dan teruji

Eau de parfum dari Buttonscarves Beauty diuji secara dermatologis dan mengandung essential oils yang memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS).

Semua bahan-bahan alaminya, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan. Selain itu, eau de parfum dari Buttonscarves Beauty juga telah terdaftar secara resmi di BPOM. 

Masing-masing varian hadir dalam dua ukuran, yaitu 40ml dan 85ml. Untuk ukuran 40ml dibanderol Rp425.000 dan ukuran 85ml dibanderol Rp595.000. Selain itu, untuk menunjang pengalaman BSLady dalam memilih aroma parfum sesuai dengan selera pribadi, Buttonscarves Beauty juga menyelenggarakan pameran di Ashta District 8 - Ground Floor, Jakarta, pada 1-24 Juli 2022.

Related Topics

Related Articles