BUSINESS

Rilis Kampanye #Freshbreak, Freshtea Ajak Anak Muda Rehat Sejenak

Beristirahat sejenak penting untuk optimalkan produktivitas.

Rilis Kampanye #Freshbreak, Freshtea Ajak Anak Muda Rehat SejenakZona #Freshbreak yang digagas Frestea. (dok. Frestea)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

06 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Frestea, jenama minuman teh yang berada di bawah naungan Coca-Cola Indonesia, meluncurkan kampanye #Freshbreak, yang mengajak generasi muda rehat sejenak melalui serangkaian aktivitas di zona bersantai di Senayan Park (Spark) 6-15 Oktober 2023.

FrontIine Brand Manager, Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya, mengatakan bahwa kampanye ini menunjukkan pemahaman Frestea pada generasi muda Indonesia yang penuh dengan kesibukan dan butuh waktu untuk penyegaran.

“Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Fortune Indonesia, Jumat (6/10).

Freshbreak Zone hadir sebagai ruang bersantai bagi para generasi muda, membawa pengunjung dalam sebuah perjalanan imersif melalui berbagai zona, untuk merasakan sensasi rehat yang menenangkan. Perjalanan fruitful break dimulai dari Tension Zone, yang menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari.

Pada area Sensorial Zone, pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif. Lalu, di Freshbreak Zone pengunjung dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas; disusul Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan; dan diakhiri Fresh Games Zone yang dapat memenangkan pengunjung dengan berbagai hadiah melalui sejumlah permainan seru.

Inspirasi

Konten kreator Fuji An (kiri) yang jadi salah satu narasumber inspiratif Frestea.Konten kreator Fuji An (kiri) yang jadi salah satu narasumber inspiratif Frestea. (dok. Frestea)

Freshtea–ingin menghadirkan sebuah pengalaman yang unik dan inspiratif bagi generasi muda dalam sebuah momen rehat sejak.

“Kami ingin terus menginspirasi para anak muda untuk memanfaatkan waktu istirahat mereka di tengah kesibukan rutinitas sehari-hari, sehingga mereka dapat tetap produktif dan merasa terpenuhi di kehidupan sehari-hari,” katanya.

Acara ini juga berkolaborasi dengan kreator konten muda, yakni Fuji An, yang diharapkan menginspirasi generasi muda untuk bisa mengubah cara beristirahat menjadi lebih bermanfaat.