BUSINESS

Hyundai Bawa Sejumlah Penawaran Eksklusif di GIIAS Surabaya

Andalkan varian Stargazer X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink.

Hyundai Bawa Sejumlah Penawaran Eksklusif di GIIAS SurabayaHyundai Motors Indonesia hadir di GIIAS Surabaya 2023. (HMID)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

21 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini hadir dalam berbagai pilihan kendaraan dan penawaran eksklusif selama pameran pada 20–24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Head of Marketing Department HMID, Astrid Ariani Wijana, mengatakan Hyundai bakal  menghadirkan lini kendaraan terbarunya. “Kami hadir dengan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink di GIIAS Surabaya 2023. Kami harap konsumen Tanah Air bisa menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/9).

Sejumlah keuntungan yang ditawarkan cukup bergaam untuk berbagai lini kendaraan dari HMID. Benefit tersebut, antara lain voucher program untuk Stargazer dan Creta serta gratis suku cadang untuk IONIQ 5 dan Palisade. Selain itu, sejumlah penawaran cicilan ringan dari Hyundai Finance.

Opsi mobilitas terdepan

Hyundai menyediakan beragam opsi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia di GIIAS Surabaya 2023, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik. “Kami terus berupaya untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan,” ujarnya.

Dengan konsep Unleash the X in You, Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free, dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, varian Hyundai ini juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System, Drive Mode, sistem Hyundai SmartSense, serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Sementara pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 datang dengan konsep Electrified Streamliner, desain aerodinamis, dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara perjalanan dari Jakarta hingga Magelang.

Pada varian Hyundai IONIQ 5 Bluelink, kendaraan ini makin aman dan nyaman karena pengguna bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone.

Harga on the road

Pada GIIAS Surabaya 2023, HMID pun menerapkan harga on the road Surabaya, terutama untuk ketiga varian yang ditawarkan di atas. Stargazer X hadir dalam dua varian, yakni Stargazer X Style 1.5 IVT seharga Rp330.600.000; dan Stargazer X Prime 1.5 IVT One Tone Roof yang dibanderol Rp341.200.000.

Adapun, pada lini kendaraan elektrik, IONIQ 6 dijual seharga Rp1.217.500.000 dalam banyak pilihan warna eksterior, seperti Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte, Nocturne Grey Matte, dan Biophilic Blue Pearl.

Sedangkan untuk IONIQ 5 Bluelink dikenakan beberapa harga sebagai berikut: Tipe Prime Standard Range Rp768.000.000; Prime Long Range sekitar Rp809.500.000; Signature Standard Range sebesar Rp829.500.000; dan Tipe Signature Long Range seharga Rp880.000.000.