BUSINESS

MBDI Perkenalkan Layanan Purna Jual Terbaru Mercedes-Benz

Layanan ini diperkenalkan melalui Star Luxury Experience.

MBDI Perkenalkan Layanan Purna Jual Terbaru Mercedes-BenzMercedes-Benz yang siap merasakan Star Luxury Experience di PT CAR-Bintaro. (dok. MBDI)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Setelah merilis deretan seri kendaraan listrik Mercedes EQS, EQE, dan EQB, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan layanan purna jual terbaru melalui Star Luxury Experience di PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) – Bintaro.

Presiden Director MBDI, Choi Duk Jun, mengatakan MBDI telah bermitra dengan PT CAR selama 20 tahun, dalam memberikan Best Customer Experience bagi para pelanggan. Oleh sebab itu, Star Luxury Experience memberikan kesempatan kepada para tamu, untuk merasakan kemewahan khas Mercedes-Benz yang dipadu dengan teknologi canggih dari konsep ritel MAR2020.

“Star Luxury Experience mencerminkan masa depan Mercedes-Benz, di mana layanan pelanggan menjadi semakin efisien berkat dukungan teknologi terkini dan kendaraan-kendaraan full electric kami juga sudah hadir untuk dirasakan secara langsung oleh para pelanggan,” kata Duk Jun dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Jumat (28/7).

Beberapa layanan purna jual terbaru yang ditawarkan PT CAR – Bintaro yang antara lain: integrasi bentuk komunikasi digital dan analog; kemewahan otentik dapat dilihat dan dirasakan di dalam showroom; Product Expert yang siap untuk menjawab pertanyaan tentang aspek teknis dan memberikan saran praktis; serta pengalaman berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Star Luxury Experience

Pimpinan MBDI: Brea Adi Sarsa, Kariyanto Hardjosoemarto, Choi Duk Jun, dan Hari Arifianto.Pimpinan MBDI: Brea Adi Sarsa, Kariyanto Hardjosoemarto, Choi Duk Jun, dan Hari Arifianto. (dok. MBDI)

Program Star Luxury Experience  berlangsung 10-16 Juli 2023, sebagai bagian dari inovasi yang terus dijalankan oleh Mercedes-Benz, melalui MBDI. “Dengan inovasi yang terus kami jalankan, Mercedes-Benz tetap mempertahankan posisinya sebagai simbol eksklusivitas dan kualitas tinggi,” kata Duk Jun.

Selama program, pengunjung berkesempatan untuk berkeliling sekaligus melihat fasilitas PT CAR – Bintaro, yang memiliki luas lahan 4.000 m2; dengan luas showroom 922 m2 pada lantai satu; 807 m2 di lantai dua; serta luas bengkel 2.291 m2.

Selain itu, para pelanggan juga diajak untuk melakukan test drive, sehingga bisa secara langsung merasakan sensasi mengemudikan kendaraan-kendaraan full electric terbaru dari lini Mercedes-EQ, seperti EQS, EQE, dan EQB.

MAR2020

Layanan purna jual yang bisa dirasakan lewat Star Luxury Experience di PT CAR-Bintaro.Layanan purna jual yang bisa dirasakan lewat Star Luxury Experience di PT CAR-Bintaro. (dok. MBDI)