BUSINESS

Paramount Land Bidik Konsumen Lewat Paramount EazyHome 2023

Pasar properti Indonesia dinilai masih tinggi.

Paramount Land Bidik Konsumen Lewat Paramount EazyHome 2023Paramount EazyHome 2023. (dok. Paramount)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

22 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perusahaan properti, Paramount Land menggelar Expo Paramount EazyHome 2023, di Alam Sutera, 20-25 September 2023. Melalui event ini, perseroan menargetkan mampu menjaring lebih banyak konsumen perumahan. 

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, optimisme masyarakat pada sektor properti meningkat seiring prekonomian Indonesia yang makin kuat. Data Bank Indonesia pun mencatat, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II 2023 tercatat 5,17 persen (yoy), meningkat dari triwulan I sebesar 5,04 persen (yoy).

“Kami menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti. Tersedia beragam promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran istimewa untuk beragam produk properti,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/9).

Permintaan properti masih tinggi

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Norman Daulay, mengatakan bahwa permintaan akan beragam produk properti masih sangat tinggi. Hal ini menjadi alasan dasar program ini hadir di tengah masyarakat.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen. Selama program ‘Paramount EazyHome 2023’ berlangsung, calon konsumen dapat menikmati beragam kemudahan dan berkesempatan memilih promo pembayaran yang belum pernah ditawarkan sebelumnya,” kata Norman.

Untuk produk hunian, ada beberapa promo yang disediakan, mulai dari KPR DP 0 persen, Tunai Bertahap sampai dengan 120 kali, harga spesial KPR DP sampai dengan 10 kali. Sedangkan untuk produk komersial, tersedia harga spesial KPR DP sampai dengan 3 kali, dan harga spesial Tunai Bertahap sampai dengan 36 kali. Konsumen juga bisa mendapat kesempatan penawaran lain, seperti Free IPKL atau Cashback hingga Rp135 Juta pada saat pameran berlangsung.

Adapun berbagai promo ini tersedia untuk hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, selama periode 16 Agustus-31 Desember 2023.