BUSINESS

Putaran Awal Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia Resmi Digelar

Turnamen menjadi ajang memperkuat hubungan dengan pelanggan.

Putaran Awal Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia Resmi DigelarChoi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Doc: MBDI
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Putaran kualifikasi pertama turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2023 edisi ke-27 akan diadakan di Rancamaya Golf & Country Club Indonesia, Bogor pada Minggu, 11 Juni 2023.

President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Choi Duk Jun mengatakan, Rancamaya akan menjadi venue pertama gelaran bergengsi ini di tahun 2023. Untuk itu, pihaknya akan memastikan mengawali turnamen bergengsi ini dengan Best-Customer-Experience melalui keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf.

Turnamen ini telah menjadi sarana bagi kami untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan. "Saya berharap tahun ini kami dapat semakin memperkuat hubungan baik ini. Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain di lapangan dengan sesama penggemar golf,” kata Duk Jun dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Kamis (8/6).

Ia berharap akan hadir pemenang hole-in-one di babak kualifikasi pertama ini bisa menjadi awal dari MercedesTrophy Indonesia 2023. “Tahun lalu, dua peserta berhasil memenangkan hadiah hole-in-one. Tahun ini, kami kembali menyediakan hadiah menarik bagi pemenang hole-in-one,” katanya.

Hadiah istimewa yang disiapkan MBDI bagi pemenang hole-in-one di putaran kualifikasi pertama ini adalah 2 unit kendaraan Mercedes-Benz C 200 dan GLA 200.

Berharap peserta lebih banyak

Kick Off Kompetisi MercedesTrophy Indonesia 2023.Kick Off Kompetisi MercedesTrophy Indonesia 2023. (Fortuneidn/Bayu)

Deputy Director Marketing Communication & PR MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto, mengatakan bahwa peserta tahun ini diperkirakan lebih banyak, sehingga MBDI bisa memberikan pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz kepada lebih banyak pegolf di Indonesia.

“Kami mengajak semua penggemar olahraga golf, baik para pelanggan setia Mercedes-Benz, dan juga para calon pelanggan yang belum memiliki kendaraan Mercedes-Benz untuk turut berpartisipasi pada turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun ini,” ujarnya.

Mewakili Indonesia

Mercedes-Benz.Mercedes-Benz. (Fortuneidn/Bayu)