BUSINESS

ABM Investama Dapat Kredit Rp1 T dari BCA Untuk Modal Kerja

Dana ini untuk mendukung kegiatan usaha ABM Group.

ABM Investama Dapat Kredit Rp1 T dari BCA Untuk Modal KerjaLogo ABM Investama. (Website ABM Investama)
by
22 March 2024

Fortune Recap

  • PT ABM Investama Tbk (ABMM) dan anak usahanya, PT Cipta Kridatama (CK), menandatangani perjanjian kredit (PK) fasilitas senilai Rp 1 triliun dengan PT Bank Central Asia Tbk.
  • Fasilitas kredit akan digunakan untuk membiayai belanja modal dan mendukung modal kerja perusahaan dalam mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
  • Direktur Utama ABM menyambut baik kerja sama pembiayaan bersama BCA
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT ABM Investama Tbk (ABMM) beserta anak usahanya PT Cipta Kridatama (CK) menandatangani perjanjian Kredit (PK) fasilitas bersama PT Bank Central Asia Tbk senilai Rp 1 triliun.

Fasilitas kredit tersebut akan digunakan ABM dan anak-anak usahanya (ABM Group) untuk membiayai belanja modal sekaligus mendukung modal kerja perusahaan dalam mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Direktur Utama PT ABM Investama Tbk, Achmad Ananda Djajanegara, menjelaskan pihaknya menyambut baik kerja sama pembiayaan bersama BCA untuk mendukung kegiatan usaha ABM Group.

“Bersama BCA, maka kredibilitas ABM di mata institusi finansial di Indonesia semakin meningkat, karena sebagian besar bank yang tergabung di Himbara juga telah mempercayai ABM dengan kerja sama pembiayaan,” kata Achmad dalam keterangan resmi, Kamis (21/3).

Dia mengatakan komitmen ABM dalam mengembangkan bisnis terbarukan menjadi salah satu dorongan BCA selaku salah satu bank besar di Indonesia untuk memberikan pendanaan. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan bisnis terbarukan yang dilakukan oleh ABM.

Related Topics