BUSINESS

Sambut Awal Baru dengan Pesta Tahun Baru oleh Boss Creator dan JIEXPO

Hadirkan Kahitna, Maliq & D’Essentials, hingga Nadin Amizah

Sambut Awal Baru dengan Pesta Tahun Baru oleh Boss Creator dan JIEXPOPesta Tahun Baru akan diadakan pada tanggal 30-31 Desember 2023 di Grand Ballroom, JIEXPO Kemayoran. (Dok. IDN Media)

by FeliciaFelicia

27 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menjelang Tahun Baru yang akan segera tiba, Boss Creator dan JIEXPO bersinergi di akhir tahun untuk menyambut awal baru dengan mempersembahkan acara Pesta Tahun Baru yang akan diselenggarakan pada 30-31 Desember 2023 di Grand Ballroom, JIExpo Kemayoran. Pesta Tahun Baru merupakan Festival Musik yang diselenggarakan sebagai wadah hiburan bagi mereka yang memilih untuk berada di ibukota selama perayaan tahun baru. 

Berlangsung selama dua hari, Pesta Tahun Baru mengundang para penggemar musik untuk menyambut tahun baru dengan suasana yang berbeda. Acara ini menawarkan dua tema berbeda di setiap harinya sehingga para penggemar musik dapat menyesuaikan tema perayaan tahun baru mereka berdasarkan preferensi pribadi masing-masing. 

1. Pilih tema tahun baru untuk sambut awal yang baru

Pesta Tahun Baru menyorot tema 'An Intimate Concert of Love Celebration' di hari pertama. (Dok. IDN Media)

Menyorot tema An Intimate Concert of Love Celebration, penggemar musik dapat bergabung dalam perayaan cinta pada hari pertama Pesta Tahun Baru. Dengan menghadirkan para musisi tanah air seperti Kahitna dan Maliq & D’Essentials, penonton akan dimanjakan dengan lagu-lagu cinta yang dibawakan para musisi sepanjang acara berlangsung. 

Berbeda dengan hari pertama, pada hari kedua penggemar musik akan disambut dengan tema Euphoria yang akan dimeriahkan oleh Nadin Amizah, Hindia, dan The Sigit. Melalui lantunan lagu-lagu dari para musisi pada hari kedua, penonton akan diajak untuk mengeksplorasi atmosfer tahun baru dengan merefleksikan momen-momen yang terjadi di tahun 2023 untuk menyambut tahun yang akan datang. 

2. Memberikan pengalaman yang berbeda untuk acara malam pergantian tahun baru

Pesta Tahun Baru menyoroti tema Euphoria di tanggal 31 Desember 2023. (Dok. IDN Media)