FINANCE

Sediakan Layanan Diaspora di 26 Negara, BNI Hadir Sebagai Bank Global

Diaspora memiliki channel dan komunitas yang baik

Sediakan Layanan Diaspora di 26 Negara, BNI Hadir Sebagai Bank GlobalBNI kini mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan transaksi, tabungan, hingga pembiayaan bagi para diaspora di 26 negara. (Dok. BNI)
14 July 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -- Diaspora di berbagai negara kini semakin mengenal berbagai produk dan layanan perbankan Indonesia, khususnya dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI yang konsisten menjalankan misinya sebagai bank global asal Indonesia.

Dengan kapabilitas kantor jaringan di 7 negara, BNI kini mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan transaksi, tabungan, hingga pembiayaan bagi para diaspora di 26 negara.

1. BNI proaktif menciptakan berbagai inovasi produk dan layanan

Lanskap gedung BNI. (Dok. BNI)
Lanskap gedung BNI. (Dok. BNI)

Hal ini terlihat dari beberapa contoh sukses diaspora yang berhasil mengembangkan usaha mereka berkat bantuan BNI, salah satunya Sarinah, pemilik Surya Trading yang berhasil menjual produk makanan, dan minuman Indonesia di Hong Kong.

"Tentunya, hal ini tidak lepas dari dorongan Kementerian BUMN khususnya Bapak Menteri Erick Thohir. Kami telah proaktif menciptakan berbagai inovasi produk dan layanan termasuk program guna terus meningkatkan dukungan terhadap pengembangan usaha diaspora Indonesia di luar negeri," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

2. BNI memiliki kantor cabang luar negeri (KCLN) yang tersebar di berbagai kota

Kantor Cabang Luar Negeri BNI/Dok BNI

Related Topics