FINANCE

Cermati Protect dan Blibli Luncurkan Layanan Asuransi BlibliCare+

Ini toko yang bisa menikmati layanan Bliblicare+.

Cermati Protect dan Blibli Luncurkan Layanan Asuransi BlibliCare+Cermati Protect dan Blibli Luncurkan Layanan Asuransi BlibliCare+/Dok Blibli

by Suheriadi

30 November 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perusahaan pialang Asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui entitas anak yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi) menghadirkan layanan Bliblicare+ yang merupakan inovasi solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli.

VP of Insurance Cermati Protect, Juanri mengatakan, Cermati Protect membawa pengalaman konsultan dan broker asuransi dengan sistem terjaring online.Kerja sama Cermati Protect dengan Blibli menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli di Blibli Group.

“Untuk itu, Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+ melalui enam manfaat dan satu tambahan dengan angka premi yang relatif terjangkau,” kata Juanri saat peluncuran produk di Central Park Jakarta, Kamis (30/11).

Ini toko yang bisa menikmati layanan Bliblicare+

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City, Kamis (30/3). Dok/Blibli/CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar dalam peresmian hello store, Apple Authorised Reseller di Kuningan City, Kamis (30/3). Dok/Blibli/

Dengan hadirnya produk Bliblicare+, pelanggan dapat menikmati layanan asuransi saat membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik konsumen Blibli seperti, Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para calon pembeli juga bisa mendapatkan tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget. Sedangkan, bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id juga bisa memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan di bliProteksi. Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung garansi resmi, pelanggan akan dilindungi oleh Bliblicare+.

Juanri menambahkan, Bliblicare+ ditawarkan dengan angka premi yang relatif terjangkau dan menjamin secara penuh kerusakan maupun kehilangan. Sejumlah kerusakan yang dicover mulai dari kerusakan tidak terduga, sampai dengan kerusakan akibat terkena atau kemasukan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap (FLEXAS), kerusuhan, pemogokkan, huru hara, gempa bumi, letusan gunung merapi, tsunami, penggantian aksesoris di dalam paket penjualan dan kerampokan (khusus Bliblicare+ premium).

Related Topics