LUXURY

Gandeng Celebrity Chef, Breitling Buka Restoran Baru di Jenewa

Perluas ekspansi ke dunia kuliner.

Gandeng Celebrity Chef, Breitling Buka Restoran Baru di JenewaPembukaan Breitling Kitchen Geneva/Dok. Breitling
11 April 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Merek jam tangan asal Swiss, Breitling, berekspansi ke dunia kuliner dengan meluncurkan restoran terbaru, Breitling Kitchen Geneva. 

Dalam sambutan pembukaannya, CEO Georges Kern mengatakan hadirnya restoran ini membawa nilai-nilai Breitling ke tingkat selanjutnya.

“Kami ingin menciptakan ruang sosial di mana pelanggan dapat merasakan kemewahan kasual, inklusif, dan berkelanjutan yang dikenal dengan Breitling," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (11/4).

Breitling Kitchen Geneva menyajikan menu yang terinspirasi dari street food setempat dan bekerja sama dengan celebrity chef Kolombia-Prancis, Juan Arbeláez. Menu restoran dirancang dengan konsep street food modern berdasarkan bahan-bahan segar dan bersumber lokal yang diambil dengan prinsip berkelanjutan.

“Breitling memberi arti baru pada kata “tastemaker”,” ujar Kern.

Pembukaan restoran ini dihadiri banyak selebritas, termasuk aktor ternama Álvaro Morte pemeran Sergio “El Professor” Marquina dalam serial perampokan Money Heist Spanyol.

Jika Anda berkunjung ke Jenewa, bisa mencicipi sajian Breitling Kitchen Geneva yang dibuka mulai pertengahan April, restoran buka pada Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Related Topics