Comscore Tracker
LUXURY

Merayakan Ramadan dan Idulfiri dengan Keragaman Tradisi Indonesia

Rasakan hidangan khas Indonesia di properti Aryaduta Hotel.

Merayakan Ramadan dan Idulfiri dengan Keragaman Tradisi IndonesiaRamadan with Aryaduta - Takjil Selections/Dok. Aryaduta Hotel

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Tradisi buka puasa bersama atau bukber menjadi agenda yang sering ada dalam pelaksanaan ibadah puasa Ramadan. Setelah dua tahun bukber dilarang, pemerintah kini memperbolehkan umat Islam untuk menggelarnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengatakan pemerintah memperbolehkan publik buka puasa bersama selama Ramadan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Oleh karena itu, Anda mungkin mulai mencari-cari tempat mana yang cocok.

Di antara banyak opsi, berbuka puasa di Aryaduta Hotel bisa jadi salah satu pilihan menarik pada Ramadan 2022 ini. Anda bisa menjelajahi banyak penawaran dari berbagai properti yang tersebar di kota strategis di Indonesia. 

Selama Ramadan, Anda juga bisa dapat menikmati pengalaman staycation yang nyaman dengan paket menginap termasuk sahur atau buka puasa. Selain itu, mempererat tali silaturahmi dengan kerabat dan teman melalui penawaran halal bi halal di restoran hotel, atau merayakan keagungan Idul Fitri dengan liburan keluarga.

Mengusung tagline "Iconically Indonesian, Globally Inspired", setiap properti menyiapkan berbagai hidangan khas Indonesia, lengkap dengan pilihan makanan internasional terfavorit menarik selama bulan suci. Berikut promo menarik dan ragam kuliner yang Fortune Indonesia rangkum menurut keterangan pers, Senin (4/4).

Iftar Dining & Halal Bi Halal

Aryaduta Bandung menawarkan berbagai pengalaman bersantap di hotel yang memenangkan penghargaan ‘Indonesia Leading 5 Star Hotel di Bandung’ ini. Di Taruma Kafe, para tamu dapat memilih paket makan malam keluarga ‘Munggahan’.

Selain itu, tersedia hidangan buka puasa prasmanan dengan ayam dan bebek panggang, domba shawarma, dan sebagainya. Pengalaman bersantap di luar ruangan juga tersedia di Swargaloka Garden, yang menyajikan seafood BBQ, ayam, dan daging sirloin

Jika berkunjung ke Pekanbaru, Aryaduta Pekanbaru menyajikan perpaduan masakan khas Melayu yang kaya rempah-rempah, dengan live cooking station inspirasi Timur Tengah di Tirta Ayu Restaurant atau Kayu Api Bistro.

Tak kalah menarik, selama Ramadan Aryaduta Palembang menonjolkan warisan budayanya melalui cita rasa masakan otentik yang unik, dipadukan dengan masakan Maroko untuk sensasi makan yang berbeda.

Ramadan staycation

Momen Ramadan juga bisa dinikmati sambil staycation bersama keluarga atau kolega. Aryaduta Menteng menawarkan pengalaman metropolitan terbaik di kawasan bisnis Jakarta, menawarkan akomodasi yang nyaman dengan akses mudah untuk masa inap yang tak terlupakan. Paket menginap spesial sudah termasuk sahur dan buka puasa di kamar atau di JP Bistro untuk dua orang dewasa dan dua anak.

Aryaduta Medan berlokasi strategis di jantung kota, menampilkan kamar dan suite mewah dengan arsitektur inspirasi Eropa yang menawan. Menginap di hotel ini sudah termasuk sahur dan buka puasa di The Kitchen Restaurant.

Tak kalah menarik, Aryaduta Lippo Village menawarkan pengalaman menginap di hotel resor dalam kota terpadu di pinggiran Jakarta. Hotel ini dilengkapi country club, gym, spa & massage, termasuk juga fasilitas unggulannya, yakni kolam renang bergaya tropikal layaknya resort-resort di Bali. Paket menginap per malam sudah termasuk makan sahur dan buka puasa di Palm Cafe.

Eid Al-Fitr staycation

Aryaduta Bali adalah tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan menjelajahi budaya dan rekreasi. Menawarkan kamar dan suite modern dengan sentuhan Bali, penawaran ini mencakup satu kali makan malam set menu di Henry's Grill dan sarapan di restoran rooftop

Penawaran menarik juga diberikan Aryaduta Suites Semanggi. Hotel ini menawarkan ruang luas yang sempurna untuk pertemuan keluarga, termasuk parsel ‘Rantang Lebaran’, dan sarapan di Porta Restaurant. 

Aryaduta Manado juga menawarkan pengalaman menginap di tepi pantai, di mana tamu dapat menikmati pemandangan Teluk Manado dan Gunung Klabat yang indah, tetapi dekat dengan pusat kota. Paket menginap sudah termasuk sarapan pagi.

Untuk Informasi selengkapnya mengenai tarif dan promo, serta reservasi bisa mengunjungi situs web aryaduta.com.

Related Topics

Related Articles