NEWS

Anak Usaha Agung Sedayu Gelar Festival Tradisi Bavaria Oktoberfest

Oktoberfest 2023 diadakan di pusat belanja IDD PIK 2.

Anak Usaha Agung Sedayu Gelar Festival Tradisi Bavaria OktoberfestFestival Oktoberfest di Townhall, IDD PIK 2. (Fortuneidn/bayu)
23 September 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Amantara, anak perusahaan Agung Sedayu Group (ASG) menggelar festival Oktoberfest pada 22-23 September 2023 di Townhall, Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Director of Operating Units Amantara, Anwar Salim, mengatakan Oktoberfest PIK ini dilaksanakan berdekatan dengan pembukaan IDD yang baru berlangsung pada 16 September kemarin. “Berbagai event yang kami rencanakan seluruhnya dikonsepkan oleh Amantara yang bertujuan untuk meng-highlight berbagai destinasi konseptual di PIK2 termasuk IDD,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (22/9).

Festival Oktoberfest yang berasal dari Bavaria, Jerman ini menjadi wadah untuk memperkenalkan tradisi kuliner dan pertunjukan musik yang unik.

Dengan desain yang menyerupai acara aslinya di Jerman, pengunjung bisa menikmati hiburan berupa penampilan eksklusif band asal Jerman, The Famous 10 Partenkirchner Musikanten; hidangan all you can eat khas Bavaria dari Mama’s German Restaurant, free-flow minuman bir Jerman, König Ludwig Weissbier dan Kaltenberg Royal Lager; maupun jenama bir asli Indonesia, Prost Premium Lager–Orang Tua Group.

Konsep IDD

Indonesia Design District (IDD) PIK 2.
Indonesia Design District (IDD) PIK 2. (Fortuneidn/Bayu)

Direktur Bisnis Development ASG, Ipeng Widjojo, mengatakan kompleks IDD berkonsep one-stop shopping destination yang juga cocok jadi tempat penyelenggaraan berbagai acara lokal maupun internasional–seperti Oktoberfest. “IDD diharapkan dapat mendukung dan memajukan industri kreatif di Indonesia,” katanya.

Selain Oktoberfest, dalam waktu dekat, IDD juga akan menjadi tempat penyelenggaraan berbagai acara bertaraf internasional seperti pameran seni Indonesia Contemporary Art & Design (ICAD) dan lainnya.

Mega proyek seluas 12,1 hektare dengan konsep semi outdoor ini merupakan Desain dan Lifestyle Ekspo terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 jenama lokal dan internasional ternama, mulai dari produk home living, interior, gaya hidup, hingga karya seni. Selain itu, beragam jenama F&B dan kafe juga hadir untuk melengkapi waktu bersantai para pengunjung.

Terhubung dengan EDC

Indonesia Design District (IDD) PIK 2.
Indonesia Design District (IDD) PIK 2. (Fortuneidn/Bayu)

Related Topics