NEWS

Promo HUT RI ke-78, Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga Rp780.000

Promo harga tiket berlaku 11-17 Agustus 2023.

Promo HUT RI ke-78, Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga Rp780.000Jenis pesawat Bombardier CRJ-1000 yang digunakan Garuda Indonesia. (Bombardier.com)
15 August 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali meluncurkan program promo khusus travel deals spesial dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaan travel deals ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan mitra perbankan menghadirkan berbagai penawaran menarik termasuk penawaran diskon hingga Rp780.000 untuk perjalanan ke berbagai rute domestik dan internasional.

Penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai 11 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024.

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut masyarakat dapat mengakses melalui website garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA, atau melalui kantor penjualan Garuda Indonesia dan agen perjalanan (offline & online).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan harapannya bahwa program ini dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanannya secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik.

“Selain itu, dilandasi dengan filosofi layanan kami #BecauseYouMatter, program ini turut menjadi kesinambungan langkah Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pengembangan layanan penerbangan yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini dalam aktivitas bepergian baik untuk wisata maupun perjalanan bisnis melalui asksesibilitas terhadap layanan penerbangan yang aman dan nyaman yang ditawarkan dengan harga yang menarik,” kata Irfan dalam keterangan pers, Senin (14/8).

Beberapa rute yang ditawarkan pada program ini adalah:

Penerbangan Domestik

  • Jakarta – Ambon pp mulai dari Rp5,4 jutaan
  • Jakarta – Bengkulu pp mulai dari Rp2,3 jutaan
  • Jakarta – Makassar pp mulai dari Rp3,3 jutaan
  • Jakarta – Medan pp mulai dari Rp3,4 jutaan
  • Jakarta – Tanjung Pinang pp mulai dari Rp2,4 jutaan

Penerbangan Internasional

  • Jakarta – Guangzhou pp mulai dari Rp7 jutaan
  • Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp4,7 jutaan
  • Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp9,6 jutaan
  • Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp3,5 jutaan
  • Jakarta – Sydney pp mulai dari Rp9,8 jutaan

Potongan harga tambahan

Promo Tiket Garuda Indonesia Spesial Kemerdekaan. (Doc: Garuda Indonesia)

Selain mendapatkan penawaran promosi harga tiket, para nasabah mitra perbankan seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, Citibank, Permata, digibank, TMRW by UOB, TMRWPAY, Maybank, Danamon, UOB turut berkesempatan mendapatkan potongan tambahan hingga Rp780.000 dengan minimum transaksi mulai dari Rp1.500.000.

Program travel deals kali ini memberikan penawaran bagi layanan keanggotaan GarudaMiles, mulai dari peluang mendapatkan bonus 17 persen (maksimum bonus miles 7.800 miles) dari penukaran poin bank yang berlaku di seluruh channel partner bank dengan Garuda Miles yang berlaku mulai 11 Agustus sampai dengan 31 Desember 2023.

Kemudian, ada bonus 17.000 miles untuk tiga anggota GarudaMiles dengan total penukaran miles dari tukar poin bank terbanyak selama periode program berlangsung; penawaran GarudaMiles Gold Privilege Buy 1 Promo Rp3,78 Juta; hingga Welcome Bonus 600 Miles bagi anggota baru GarudaMiles Junior selama periode program travel deals berlangsung.

Related Topics