BUSINESS

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Kru Kabin Terbaik Skytrax

Ini penghargaanke- 6 yang diterima Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Kru Kabin Terbaik SkytraxDirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, saat menerima penghargaan 'World's Best Cabin Crew' dari Skytrax. (dok. Garuda Indonesia)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai “The World’s Best Airline Cabin Crew 2023” dalam World Airline Awards yang diselenggarakan oleh Skytrax. Ini merupakan kali keenam perusahaan pelat merah ini meraih penghargaan bergengsi tersebut. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan diraihnya penghargaan ini perseroan turut membawa nama besar Indonesia ke panggung dunia, termasuk budaya ramah tamah yang terdapat pada setiap layanan Garuda Indonesia.

“Kami berupaya terus meningkatkan layanan penerbangan pada berbagai touch point sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi penumpang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/6).

Hal ini menurutnya sejalan dengan fokus perusahaan dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa melalui filosofi #BecauseYouMatter. “Jadi penyemangat bagi kami dalam menghadirkan seamless experience bagi masyarakat, di tengah upaya bersama untuk mengakselerasikan perbaikan kinerja yang terus kami optimalkan,” katanya.

Manifestasi keberlanjutan

Pramugari Garuda Indonesia.Pramugari Garuda Indonesia. (garuda-indonesia.com)

Penghargaan ini juga menjadi manifestasi dari upaya Garuda Indonesia menjalankan sebuah bisnis yang berkelanjutan dan komitmen yang ditunjukkan melalui layanan terbaik bagi pengguna jasa penerbangan secara konsisten dan menyeluruh di semua lini bisnis Garuda Indonesia.

Ia berharap berbagai pencapaian yang diraih ini bisa membawa dampak berlipat bagi kemajuan perusahaan dan pariwisata Indonesia. “Capaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan lebih banyak lagi inisiatif yang senantiasa mampu memenuhi kebutuhan kepuasan bagi pengguna jasa,” kata Irfan.

Enam kali dapat penghargaan

Shutterstock/Mas Jono