LUXURY

Desain Kontemporer Berpadu Kemegahan Tradisional di Alila Bali

Perpaduan seni, modernitas, dan tradisi di Alila Ubud.

Desain Kontemporer Berpadu Kemegahan Tradisional di Alila BaliDok. Alila Ubud

by Desy Yuliastuti

24 August 2023

Jakarta, FORTUNE - Terletak di dalam hamparan Lembah Sungai Ayung yang mempesona, Alila Ubud berdiri sebagai bukti dari kesenian desain. Dengan penuh keanggunan, tempat peristirahatan ini bertengger di tepi kaki bukit tengah Bali, menawarkan surga ketenangan bagi mereka yang mencari ketenangan di tengah-tengah keagungan alam.

Kegemilangan visi dari Kerry Hill Architect terjalin dengan mulus ke dalam jalinan tempat peristirahatan yang luar biasa ini, di mana kecanggihan kontemporer berpadu dengan mudah dengan daya tarik arsitektur tradisional Bali yang tak lekang oleh waktu.

Cluster Digital Marketing Executive Alila Ubud, I Wayan Dedi Yustirawan, mengatakan menghabiskan waktu di Alila Ubud berbeda dari dari destinasi lainnya. Desain halaman yang sangat rapi, teras yang luas, dan taman-taman yang tersembunyi membisikkan kisah-kisah tentang perpaduan yang harmonis antara estetika modern dan kearifan tradisi Bali.

"Setiap elemen dari properti yang luar biasa ini telah dirancang dengan cermat untuk menyelaraskan dengan keindahan alam di sekitarnya, menciptakan pengalaman mengesankan yang menyentuh jiwa Anda," ujarnya.

Desain elegan dengan pemandangan menakjubkan

Dok. Alila Ubud

Kamar dan vila yang didesain dengan elegan di Alila Ubud menawarkan lebih dari sekadar tempat untuk beristirahat; mereka berfungsi sebagai tempat ketenangan, yang dirancang dengan cermat untuk menyatu dengan tanaman hijau yang rimbun mengelilinginya.

"Dari saat Anda melangkah masuk, Anda akan disambut oleh keluasan, kenyamanan, dan rasa ketenangan yang tak lekang oleh waktu," kata Dedi.

Fasilitas kontemporer yang anggun berdampingan dengan tekstur dan warna alami, memberikan suasana tenang yang terasa hangat dan istimewa. Ketika melangkah ke balkon pribadi, suguhan pemandangan yang memukau terbentang di depan mata, memperlihatkan keindahan pemandangan hijau yang memukau yang membentang sejauh mata memandang.

Perpaduan seni, modernitas, dan tradisi

Dok. Alila Ubud

Related Topics