Comscore Tracker
LUXURY

Kenikmatan Kuliner Khas Meksiko Hadir di ASTON Kartika Grogol

Kuliner Meksiko andalan, Sexy Burritos dan Timothi Nachos.

Kenikmatan Kuliner Khas Meksiko Hadir di ASTON Kartika GrogolSexy Burritos/Dok. ASTON Kartika Grogol

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Meksiko termasuk negeri yang eksotik. Tak hanya terkenal dengan budayanya yang unik, mulai dari tari Salsa hingga topi Sombrero-nya yang terkenal, tapu masakan khas Meksiko pun digemari karena cita rasanya pedas dan berbumbu tajam. Hidangan Meksiko termasuk salah satu yang mendunia, seperti halnya masakan Cina, Perancis, dan Italia.

Jika bosan dengan menu yang itu-itu saja? Tak ada salahnya Anda mencicipi sajian kuliner Meksiko di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center. Mexican Treats diusung menjadi tema kuliner di hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Kyai Tapa No. 101, Grogol, Kota Jakarta Barat ini.

Marketing Communication Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Aprodhite, mengatakan makanan khas Meksiko yang otentik ini tergolong masih terbatas di Indonesia. "Maka dengan kehadiran Promo Mexican Treats ini diharapkan bisa memuaskan dan memanjakan pecinta kuliner untuk mengobati kerinduan akan makanan Meksiko," ujarnya.

Dia juga berharap sensasi lezatnya hidangan khas Amerika Latin ini dapat dinikmati oleh semua orang di berbagai kalangan. Selama promo berlangsung, disediakan beberapa sajian khas Meksiko yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Mulai dari Rp35 ribu per porsi, Anda bisa merasakan lezatnya hidangan negeri Amerika Latin. Apa saja menunya?

Santapan khas Meksiko

Berbicara tentang menu Meksiko, maka identik dengan panganan seperti burritos dan nachos. Selama September hingga akhir Oktober ini, tersedia hidangan khusus Amerika Latin yang kaya rempah, mulai dari Sexy Burritos dan Timothi Nachos yang dibanderol seharga Rp55 ribu per porsi. 

Tapi bagi Anda yang ingin sedikit lebih kenyang saat bersantap, Amora Chicken Wings bisa dijadikan pilihan yang menggugah selera. Tidak hanya menu utama, menu serba Meksiko ini juga tersedia untuk hidangan penutup, seperti Azucar Fresas dan Azucar Jengibre.

Menu khas Meksiko tersedia sepanjang hari mulai dari pukul 06.00 hingga 22.00. Sembari menikmati hidangan yang telah tersaji, para tamu juga ditemani pemandangan city view yang eksotis langsung dari lantai 23 di Asoka Restaurant. 

Related Articles