Comscore Tracker
LUXURY

Swiss-Belhotel Mangga Gelar Promo Awal Tahun dan Perayaan Imlek 2023

Sajian menu khas perayaan Imlek untuk pecinta kuliner.

Swiss-Belhotel Mangga Gelar Promo Awal Tahun dan Perayaan Imlek 2023Dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Mengawali tahun 2023 Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan sepanjang Januari sampai Maret 2023 di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill, dan Silver Lounge. 

General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Guntoro Purnomo, mengatakan Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan. Selain itu, promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. 

“Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” ujar Guntoro dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (20/1).

Nikmati perpaduan cita rasa Gulai Ikan Manyung kaya rempah yang disajikan bersama nasi putih, acar dan sambal. Selain itu, kelezatan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat yang menggugah selera terbuat dari potongan daging ayam crispy, disajikan bersama nasi putih, sambal matah dan lalapan sayur segar. 

Sementara itu, kreasi minuman mocktail Sparkling Peach Tea perpaduan teh, sari buah persik dicampur dengan simpel sirup dan air soda. Ingin mencicipi minuman variatif dengan rasa unik dan segar Lecy Coffee, yaitu perpaduan kopi espresso, sirup leci, dicampur dengan buah leci dan whipped cream di atasnya. 

Jika ingin duduk dan bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, jangan lupa untuk menikmati sajian Coffee Tiramisu Cake yang mengundang selera, potongan kue bolu coklat yang lembut disajikan dengan krim keju mascarpone dan taburan cokelat.

Gulai Ikan Manyung seharga Rp75 ribu net/porsi dan Ayam Goreng Ala Chef Rohmat seharga Rp55 ribu net/porsi. Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati, ada Sparkling Peach Tea dan Lecy Coffee seharga Rp45 ribu net/gelas selama periode promosi.

Menu spesial perayaan Tahun Baru Imlek 2023

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2023 dengan makan malam bersama keluarga dan kerabat, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan berbagai menu hidangan Asia.

“Sudah termasuk dengan All-You-Can-Eat Chinese New Year Dinner berlaku pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB,” ujar Guntoro. Menu tersebut dibanderol seharga Rp280 ribu net/orang (dewasa) dan Rp140 ribu net/orang (anak usia di bawah 12 Tahun).

Swiss-Belhotel Mangga Besar juga mengajak Anda mengangkat sumpit dan merayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang, hidangan khusus Tahun Baru Imlek. Yee Shang adalah masakan berupa salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak.

“Nikmati hidangan makan malam yang akan disajikan spesial oleh Chef kami antara lain Chicken Kung Pao, Chinese Chicken Herbal Soup, Chinese Fried Rice, Nyonya Steam Fish, Beef Black Pepper, Salted Egg Prawn, Roast Duck, Dimsum yang disajikan secara live cooking,” kata Guntoro.

Dia menegaskan, Swiss-Belhotel Mangga Besar berupaya memberikan berbagai promosi bagi para tamu dan pelanggan setia untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat terdekat dalam suasana tahun baru imlek yang penuh dengan suka cita.

“Di berbagai penawaran istimewa kami di antaranya paket spesial menginap yang sudah termasuk dengan makan pagi dan malam tahun baru imlek,” ujarnya.

Selain itu, ada paket menginap tiga hari dua malam di tipe kamar Superior seharga Rp1,8 juta net/kamar sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam untuk dua orang di Swiss- Café™ Restaurant. Promo ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 21 sampai  23 Januari 2023.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dari Swiss-Belhotel Mangga Besar dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmanggabesar dan website www.swiss-belhotel.com.

Related Articles