NEWS

Isyana Sarasvati Siap Tur Album Keempat ke Sejumlah Daerah

Konser Isyana Sarasvati kali ini dalam format showcase.

Isyana Sarasvati Siap Tur Album Keempat ke Sejumlah DaerahIsyana Sarasvati. (dok. Redrose Records)
25 July 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Pemusik Tanah Air, Isyana Sarasvati, akan segera menggelar tur bertajuk ‘ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour’ di empat kota selama Juli-Agustus.

Media Relations SKY Entertainment, Aditya Hernanto, mengatakan bahwa tahap pertama konser dalam format showcase ini akan diadakan di Cirebon pada 28 Juli 2023, Kudus 1 Agustus, Yogyakarta 5 Agustus, dan Malang pada 9 Agustus.

Sementara, kota-kota lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Yang menjadi pembeda konser kali ini dibandingkan dengan sebelumnya adalah skala yang lebih kecil, seperti Lexiconcert.

“Kami menjual setiap kotanya 1000 tiket,” kata Adit kepada Fortune Indonesia, Selasa (25/7).

Meski skala konser kali ini lebih kecil, namun Isyana akan memperlakukan pertunjukkan dengan standar tinggi.

“Permainan tata cahaya dan visual pada latar panggung menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan penampilan Isyana yang tidak akan pernah ditemukan di panggung mana pun,” kata Adit.

Harga tiket

Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati.

Adit mengatakan bahwa pembelian tiket telah dapat dilakukan di Loket.com dengan berbagai kategori dengan rentang harga, mulai dari Rp179.000 untuk kategori ‘Home’ hingga Rp249.000 untuk kategori ‘Mindblowing!’. Selain itu, dua kategori paket spesial ‘Under God’s Plan’ dan ‘Meet and Greet’, masing-masing dihargai  Rp399.000 dan Rp749.000.

Dalam penampilan yang dipersiapkan secara spesial, kata Adit, Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu dari album keempat yang berjudul ‘ISYANA’ secara langsung. Tidak menutup kemungkinan, Isyana pun akan mengajak beberapa tamu spesial dalam tur kali ini.

Album keempat

Penampilan Isyana Sarasvati dengan suami, Rayhan Maditra.
Penampilan Isyana Sarasvati dengan suami, Rayhan Maditra. (dok. RedroseRecords)

Related Topics