NEWS

Kaiju Bop, Kunto Aji, dan JKT48 Meriahkan Area Festival IMGS 2023

Area Festival lengkapi serunya Area Conference di IMGS 2023.

Kaiju Bop, Kunto Aji, dan JKT48 Meriahkan Area Festival IMGS 2023Komunitas Cosplay, Kaiju Bop. (dok. IDN Media)
26 November 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit 2023 (IMGS 2023) hari kedua menutup perhelatannya dengan sangat meriah, baik sesi diskusi di area Conference maupun acara komunitas dan pertunjukkan musik di area Festival, yang menghadirkan Kaijo Bop, Kunto Aji, dan Jkt48.

Pada IMGS 2023 hari kedua, area Festival diramaikan dengan sesi komunitas dari Kaiju Bop, komunitas cosplay yang dibentuk pada tahun 2022, serta penampilan musik dari Kunto Aji dan JKT48 yang energik. Selain menikmati berbagai penampilan di atas panggung, pengunjung juga dapat mengunjungi sejumlah booth di sekitar area Festival dan mengikuti rangkaian aktivasi menarik di sana.

Fahri, salah satu Co-Founder Kaiju Bop, menjelaskan partisipasi Kaiju Bop di Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit 2023 yang selaras dengan semangat yang mereka bangun. "Kami berpartisipasi di Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2023 karena sangat acara ini memiliki audiens Millennial dan Gen Z. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan kepada audiens yang lebih luas bahwa Kaiju Bop tidak hanya tentang wibu, tetapi juga memiliki potensi dan bakat yang beragam,” katanya, Sabtu (25/11).

Dalam kesempatan ini, Kaiju Bop tampil dengan berbagai kostum atraktif yang terinspirasi dari para tokoh kartun dan hero serta diiringi musik DJ. Kaiju Bop merupakan contoh anak muda kreatif yang memanfaatkan kreativitas dan hobi mereka untuk menebarkan semangat berkarya yang positif.

Bersiap untuk hari ketiga

Penampilan JKT48 di panggung Festival IMGS 2023, Sabtu (25/11).
Penampilan JKT48 di panggung Festival IMGS 2023, Sabtu (25/11). (dok. IDN Media)

Menjelang malam, perhelatan akbar IMGS 2023 makin meriah dengan penampilan dari Kunto Aji. Dalam momen IMGS 2023, Kunto Aji menyapa para penggemar yang memadati area Festival dan menyanyikan sejumlah lagu andalannya.

Rangkaian acara IMGS 2023 di area Festival pada hari kedua pun ditutup oleh pertunjukan musik dari JKT48, yang menampilkan performa yang penuh semangat dan energik melalui serangkaian lagu hits mereka.

Sementara, pada perhelatan IMGS 2023 hari ketiga, Area Festival akan kembali menghadirkan rangkaian acara seru yaitu penampilan komunitas dari Invasion DC dan The A Team Cheerleading. Feby Putri dan Fiersa Besari pun akan bernyanyi di area Festival pada hari ketiga IMGS 2023.

Related Topics