NEWS

Pertamina Tunjuk Eka Suhendra Jadi Direktur Perencanaan Bisnis PIS

Eka dinilai membawa PIS semakin melaju

Pertamina Tunjuk Eka Suhendra Jadi Direktur Perencanaan Bisnis PISPT Pertamina (Persero) selaku pemegang saham mayoritas PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjuk Eka Suhendra untuk menjadi Direktur Perencanaan Bisnis PIS. (Dok. Pertamina)
20 February 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -- PT Pertamina (Persero) selaku pemegang saham mayoritas PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjuk Eka Suhendra untuk menjadi direktur perencanaan bisnis PIS. 

Eka Suhendra menggantikan posisi Wisnu Medan Santoso yang resmi menjadi SVP of Business Development PT Pertamina (Persero) per Januari lalu. Penunjukan Eka ini sekaligus melanjutkan rencana strategis PIS dalam percepatan pengembangan bisnis untuk menjadi perusahaan perkapalan dan logistik maritim yang diperhitungkan di kancah dunia.

Eka diharapkan dapat memberikan warna baru dan kesuksesan bagi PIS

Eka Suhendra (https://id.linkedin.com/)
Eka Suhendra (https://id.linkedin.com/)

Sebelumnya, Eka berkarier di  selama 23 tahun di Pertamina dengan posisi terakhir sebagai VP Controller PT Pertamina Patra Niaga (PPN).

“Saya berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh PIS, semoga kehadiran saya ini bisa memberikan warna baru dan kesuksesan bagi perusahaan ke depannya,” ujar Eka, dalam pelantikannya di PIS, Selasa (20/2).

CEO PIS tekankan peran krusial posisi direktur perencanaan bisnis

CEO PIS Yoki Firnandi (https://www.womensobsession.com/)
CEO PIS Yoki Firnandi (https://www.womensobsession.com/)

Related Topics