NEWS

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Varian Sapi Panggang

Perkuat bisnis snack di Tanah Air dan menyemangati kaum muda

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Varian Sapi PanggangPeluncuran Japota Varian Sapi Panggang/Dok. Fortune idn/Desy Y.
14 November 2023

Jakarta, FORTUNE - Setelah sukses menghadirkan empat varian rasa, Japota merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings meluncurkan varian terbaru, Japota Sapi Panggang. Bersamaan dengan peluncuran varian ini, Japota turut menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador terbaru.

Head of Marketing PT Calbee Wings Food, Lindawaty Lauw, mengatakan berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir mendorong Calbee Wings terus berinovasi. Varian baru ini diluncurkan menyusul kesuksesan Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

“Minat terhadap makanan ringan di Indonesia mengalami pertumbuhan positif, terutama di kalangan anak muda yang mengonsumsinya saat waktu senggang dan beraktivitas. Ini juga mendorong double digit growth produk Calbee Wings, khususnya dalam kategori makanan ringan selama tiga tahun terakhir,” ujarnya dalam konferensi pers di Teater JKT48 di FX Sudirman Jakarta, Selasa (14/11).

Ia menambahkan, hadirnya varian-varian baru ini untuk memenuhi keinginan dan selera konsumen. Apalagi Japota dapat menjadi pilihan snack favorit setiap saat, kapan pun dan di manapun dengan tiga keunggulannya: dibuat dari 100 persen kentang asli, tipis, dan renyah di mulut (crunchy). “Kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda,” katanya.

Linda juga menjelaskan, “Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” imbuhnya.

Padukan semangat dalam cita rasa unik dan spirit JKT48 

JKT48 brand ambassador terbaru Japota/Dok. Fortune idn/desy Y.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.