NEWS

Malam Tahun Baru 2024, Jakarta Gelar Karnaval 500 Drone di Bundaran HI

"Kirana Jakarta by City Vision" meriahkan tahun baru.

Malam Tahun Baru 2024, Jakarta Gelar Karnaval 500 Drone di Bundaran HIDok. City Vision
29 December 2023

Jakarta, FORTUNE - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja sama dengan City Vision akan menggelar perayaan Tahun Baru kelas dunia di jantung kota Jakarta, yakni Bundaran HI. Selebrasi bertajuk "Kirana Jakarta by City Vision" akan menampilkan pertunjukan light show dronewater mistvideo mapping 3D, dan kegiatan menarik lainnya. 

Kirana Jakarta by City Vision memiliki arti yang mengekspresikan kecantikan dan keunikan pertunjukan ini, sejalan dengan makna kata "Kirana" dalam Bahasa Sanskerta yang berarti figure yang sinarnya cantik dan molek.

"Kami yakin Kirana Jakarta akan memperkaya pengalaman perayaan malam tahun baru warga Jakarta dan menjadi jejak indah dalam membangun citra kota yang dinamis dan kreatif,” Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Andhika Permata dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Andhika menjelaskan, nantinya Kota Jakarta dihiasi dengan harmonisasi lampu gedung tinggi, cahaya lampu di jalanan, dan sinar yang dipancarkan dari media OOH yang tersebar di setiap sudut kota Jakarta milik City Vision.

Pertunjukan light show kelas dunia di malam tahun baru 2024

Dok. city vision

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.