NEWS

Pemerintahan Jokowi Segera Berakhir, Program Prakerja Akan Berlanjut?

Peserta Prakerja di awal 2024 capai 850 ribu orang.

Pemerintahan Jokowi Segera Berakhir, Program Prakerja Akan Berlanjut?Project Management Officer (PMO) Prakerja/Dok FortuneIDN Suheriadi
15 May 2024

Jakarta, FORTUNE - Periode Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) akan berakhir pada 20 Oktober 2024 dan dilanjutkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Sejumlah kebijakan disinyalir bakal berlanjut. Lantas apakah program Kartu Prakerja yang telah dijalankan sejak 2020 akan berlanjut?

Direktur Pemantauan dan Evaluasi Project Management Officer (PMO) Prakerja, Cahyo Prihadi menjelaskan bahwa sebagai manajemen pelaksana, pihaknya masih menunggu kebijakan dari Komite Cipta Kerja (KCK). Namun, pihaknya mengaku sedang menyusun anggaran program untuk tahun 2025 mendatang.

“Memang kami sedang menyusun anggaran untuk tahun 2025, tetapi kami menunggu arahan  KCK untuk tahun 2025 apakah program Prakerja nanti akan memiliki skema seperti apa,” jelas Cahyo saat konferensi pers terkait rilis laporan pelaksanaan program Prakerja di Jakarta, Rabu (15/5).

Peserta Prakerja di awal 2024 capai 850 ribu orang

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.