TECH

5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Terbaru 2023

Snack Video bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Terbaru 2023Ilustrasi aplikasi Snack Video/Dok. Snack Video
10 July 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Cara mendapatkan uang dari Snack Video bisa menjadi peluang bagi yang ingin mencari pemasukan tambahan. Aplikasi  Snack Video ini tentu sudah tak asing lagi. 

Aplikasi Snack Video merupakan sebuah aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek. Aplikasi ini juga memiliki kemiripan dengan kompetitornya, TikTok.

Snack Video dapat digunakan sebagai sumber penghasilan. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video, seperti menyelesaikan misi-misi tertentu atau mengajak teman-teman untuk mengunduh aplikasi Snack Video. Merangkum IDN Times, berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video.

1. Menyukai video atau mengikuti akun pengguna lain di Snack Video

Salah satu cara untuk menghasilkan pendapatan melalui Snack Video adalah dengan menyelesaikan tugas-tugas atau misi tertentu. Tugas tersebut meliputi menyukai video dan mengikuti akun-akun pengguna lain. 

Snack Video biasanya memberikan hadiah kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas tersebut, seperti tambahan 2.000 koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

2. Mengundang teman ke aplikasi

Cara kedua untuk memperoleh pendapatan dari Snack Video adalah dengan mengajak teman-teman untuk mengunduh aplikasi tersebut. Biasanya, Snack Video menyediakan kode referensi yang dapat dibagikan, sehingga dapat menerima bonus dari Snack Video.

Dengan mengundang teman-teman, Anda berkesempatan untuk mendapatkan tambahan uang hingga Rp77.000. Cara ini hanya berlaku bagi pengguna yang baru mendaftar dalam waktu maksimal 7 hari.

Related Topics