Comscore Tracker
TECH

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Deretan Action Camera Insta360

Insta360 ONE RS, Insta360 Go2 dan Insta360 ONE X2.

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Deretan Action Camera Insta360Dok. Erajaya Group

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Erajaya Active Lifestyle menghadirkan action camera (kamera aksi) Insta360 di jaringan ritel Erajaya Group.Hadirnya deretan kamera dengan fitur unik tersebut merupakan upaya Erajaya untuk melengkapi portofolionya, sekaligus memanjakan konsumennya dengan koleksi produk terkini untuk mendukung gaya hidup aktif.

Di tengah beragamnya pilihan produk kamera sekarang ini, Insta360 dapat menjadi pilihan bagi para pembuat konten untuk mengabadikan momen terbaik mereka, dengan sudut pengambilan gambar yang lebih luas unik. Apa saja fiturnya? 

Teknologi FlowState Stabilization

Perekaman video dengan Insta360 didukung teknologi FlowState Stabilization, membuat kamera mampu meredam goncangan selama pengambilan gambar, sehingga video yang dihasilkan akan lebih stabil. Dengan demikian, menjadikan perangkat ini diklaim tepat untuk menemani pengguna merekam aksi serunya sehari-hari.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Insta360 untuk menghadirkan action camera koleksi-nya ke Indonesia," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle dalam keterangannya, Senin (3/10).

Djohan mengaku optimis dengan meningkatnya permintaan masyarakat untuk membuat konten berkualitas pada saat beraktivitas (on the go), membuat pihaknya yakin produk Insta360 akan disambut baik oleh pelanggan mereka dan menjadi pilihan untuk mengabadikan momen-momen penting secara imersif.

Pilihan produk kamera Insta360

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan tiga jenis produk kamera Insta360. Mulai dari Insta360 ONE RS yang merupakan kamera aksi dengan sistem modular yang bisa bertransformasi menjadi kamera 360; Insta360 Go2 yang merupakan kamera aksi berukuran mungil serta tahan air yang bisa dipasang di mana saja; dan Insta360 ONE X2, yaitu kamera 360 yang mampu menangkap gambar 360 derajat dengan resolusi 5,7K dan memiliki bodi ringkas.

Untuk Insta360 ONE RS akan ada dua tipe yang ditawarkan, yakni tipe Twin Edition yang dibanderol termahal seharga Rp8,5 juta. Ada pula tipe 4K edition seharga Rp5,4 juta. 

Untuk kamera Insta360 Go2, ada dua tipe yang dihadirkan. Tipe Standar Version (32GB) yang dijual seharga Rp4,4 juta dan tipe High-Capacity Version seharga Rp5 juta. Sementara untuk Insta360 ONE X2 hanya ada satu pilihan, seharga Rp7,4 juta.

Semua produk Insta360 tersebut kini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Erajaya. Seperti di Urban Republic, Erafone dan iBox Store, begitu juga laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia dan Shopee. Dengan Produk yang dilindungi garansi resmi dan layanan purna jual dari TAM (Teletama Artha Mandiri).

Related Articles