TECH

Dukung Industri Digital, Bukalapak Gelar Konvensi Gim & NFT

Bukalapak memfasilitasi pengembang gim menampilkan karyanya.

Dukung Industri Digital, Bukalapak Gelar Konvensi Gim & NFTDok. Bukalapak
25 November 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Bukalapak.com Tbk melalui entitas Itemku, lokapasar produk gim dan digital, menggelar konvensi gim dan NFT bertajuk Itemku Gamecon pada 25-26 November di Senayan Park, Jakarta. Acara ini digelar demi mendukung perkembangan industri gim, e-sport, dan Web3 dalam negeri.

“Melalui acara ini, para komunitas gamers dan gaming enthusiasts berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital” kata CEO BukaFinancial & Commerce Bukalapak, Victor Lesmana, dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (25/11).

Para kreator gim serta pengembang lokal dapat memperkenalkan karya-karyanya melalui pameran di Itemku Gamecon. 

“Itemku Gamecon juga menjadi tempat para e-sport pro players untuk unjuk kebolehan, sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan atlet-atlet e-sport Indonesia”, tambahnya.

Itemku Gamecon akan menghadirkan berbagai hiburan mulai dari siaran langsung pertandingan e-sport dari 2 tim yang disponsori oleh Bukalapak yaitu Bigetron dan Aura, kompetisi cosplay serta temu muka dengan cosplayer Matcha Mei dan Edelyn, hingga penampilan JKT48.

Acara tersebut bakal menampilkan produk-produk dari berbagai platform game dalam ekosistem Bukalapak, di antaranya Itemku, Lapak Gaming, dan ItemX yang merupakan platform untuk mendapatkan item koleksi seperti kartu Pokemon.

Related Topics