BUSINESS

Genjot Bisnis, EAL dan ASICS Gencar Rangkul Komunitas Olahraga

Komunitas berperan penting ajak masyarakat aktif olahraga.

Genjot Bisnis, EAL dan ASICS Gencar Rangkul Komunitas OlahragaKegiatan fun run ASICS Indonesia bersama komunitas olahraga. (dok. EAL)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

30 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Erajaya Active Lifestyle (EAL) dan jenama olahraga ASICS Indonesia, memperkuat komitmennya untuk merangkul komunitas olahraga dan kesehatan, untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

CEO EAL, Djohan Sutanto, mengatakan bahwa penguatan komunitas ini juga didukung oleh penambahan gerai EAL bersama ASICS yang ke-10 di pusat belanja Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue. “Kehadiran gerai ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan ritel dan memudahkan akses pelanggan dan komunitas olahraga, khususnya di kawasan Jakarta Utara, untuk mendapatkan koleksi ASICS terkini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/10).

Menurutnya, komunitas memegang peran penting dalam mengajak masyarakat aktif berolahraga dan memprioritaskan gaya hidup sehat. Untuk itu, kegiatan bersama komunitas pun secara konsisten diselenggarakan, seperti Fun Run atau pertandingan tenis, yang diadakan pada Minggu (29/10).

Pembukaan gerai baru

Gerai baru EAL dan ASICS yang ke-10, di PIK Avenue.Gerai baru EAL dan ASICS yang ke-10, di PIK Avenue. (Dok. EAL)

Gerai ASICS ke-10 ini memiliki luas hingga 85,66 meter persegi dan menghadirkan line up sepatu terkini untuk mendukung kegiatan olahraga para konsumen di kategori running, tennis, dan volleyball.

Peresmian gerai ke-10 ini merupakan upaya EAL bersama ASICS Indonesia dalam memperkuat minat berolahraga dan gaya hidup aktif di tengah masyarakat.

“Didukung dengan pelayanan terdepan, kami harap bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan mendapatkan sepatu yang paling cocok dengan kegiatan olahraga mereka," katanya. 

Mendekatkan diri pada konsumen

Event Tenis ASICS Bersama Komunitas Lokal di Area PIK.Event Tenis ASICS Bersama Komunitas Lokal di Area PIK. (dok. EAL)