BUSINESS

ISMAYA Group Buka Gerai Baru Kitchenette di Yogyakarta

Inti dari Kitchenette lebih dari sekadar makanan.

ISMAYA Group Buka Gerai Baru Kitchenette di YogyakartaTruffle Mushroom Bowl, salah satu menu di Kitchenette. (dok. Ismaya Group)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – ISMAYA Group, dengan jenama restorannya, Kitchenette ekspansi ke  dengan membuka cabang baru ke Yogyakarta. Ini merupakan ekspansi kota ketiga, setelah ISMAYA hadir di Medan dan Surabaya.

Manajer Pemasaran Kitchenette by ISMAYA Group, Karin Nathania, mengatakan senang bisa memperkenalkan Kichenette ke kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan warisan kulinernya. “Visi kami adalah menjadi bagian integral dari dunia kuliner Yogyakarta, menawarkan surga di mana orang dapat menikmati hidangan beraroma yang terasa seperti pelukan hangat,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Selasa (29/8).

Kitchenette masuk ke Yogyakarta sesuai dengan misi untuk menawarkan pilihan bersantap lainnya sambil memperkenalkan kenyamanan masakan Barat yang nyaman. Kitchenette berdedikasi untuk merangkul budaya dan semangat kota sambil mempertahankan standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas ISMAYA Group.

Menu andalan

Karin menyebutkan bahwa di Yogyakarta, Kitchnette akan hadir dengan sejumlah menu andalannya. “Dengan rangkaian menu kami mulai dari pilihan Crepes yang lezat, Starters (‘Nacho Style’ Crispy Potatoes, Tex Mex Quesadilla), Kitchenette Big Breakfast, Fish and Chips Klasik, Makaroni Truffle Panggang, makanan penutup dan minuman,” ujarnya.

Menu andalan dari Kitchenette terdiri dari beragam makanan rumahan Barat dan beberapa favorit Asia dan mengandung nilai inti Kitchenette, yakni ‘kebahagiaan adalah buatan sendiri’.

Lebih dari sekadar makanan

Karin menyampaikan inti dari pesona Kitchenette tidak hanya terletak pada menunya tetapi juga pada suasananya yang unik. Interior restoran yang nyaman dirancang untuk membuat setiap tamu merasa seperti di rumah sendiri, memadukan estetika modern dengan sentuhan keanggunan pedesaan.

Baginya, filosofi desain ini sejalan dengan kecintaan masyarakat Yogyakarta terhadap keaslian, menyediakan ruang yang mengundang untuk menikmati hidangan lezat dan menciptakan kenangan berharga. “Di Kitchenette, kami percaya lebih dari sekadar menyajikan makanan; kami percaya dalam menciptakan pengalaman bersantap yang berkesan yang mencerminkan kenyamanan dan kehangatan rumah,” ujar Karin.