BUSINESS

Honda Ekspansi Dealer Mobil Bekas ke Sumatera

Dealer Honda Certified Used Car dibuka di Jambi.

Honda Ekspansi Dealer Mobil Bekas ke SumateraSalah satu Dealer mobil bekas Honda bersertifikasi/Dok. HPM

by Desy Yuliastuti

22 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer Mobil Bekas Honda bersertifikasi pertama kalinya di luar pulau Jawa dengan meresmikan Honda Wiltop Muaro Jambi pada Kamis, 21 Desember 2023.

Pembukaan dealer pertama di Sumatra ini bertujuan untuk mempermudah agar konsumen dalam membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah. Selain itu, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengatakan meningkatnya permintaan layanan dealer mobil bekas berkualitas khususnya di kota Jambi mendorong perusahaan meresmikan Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi.

"Untuk lebih memudahkan  konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, dealer juga menyediakan program tukar tambah serta menyediakan pilihan terbaik dan layanan yang handal kepada pelanggan kami," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (22/12).

Mobil bekas berkualitas bersertifikasi Honda

Honda Wiltop Muaro Jambi selaku mitra resmi dari  Dealer 3S Honda Wiltop Jambi, merupakan Dealer Honda Certified Used Car yang kelima. Pada tahun 2023 ini, PT Honda Prospect Motor sebelumnya telah meresmikan empat Dealer Honda Certified Used Car, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

"Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih, sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing," ujarnya.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km, bergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda. Pada saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Related Topics