BUSINESS

Terus Berekspansi, Louvre Hotels Group Perluas Portofolio di Indonesia

Perkembangan terbaru dan visi di Indonesia.

Terus Berekspansi, Louvre Hotels Group Perluas Portofolio di IndonesiaGolden Tulip Jineng Resort Bali/Dok. Louvre Hotels Group

by Desy Yuliastuti

19 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Louvre Hotels Group, anak perusahaan dari Jin Jiang International – grup perhotelan terbesar kedua di dunia, dengan bangga mengumumkan serangkaian perkembangan menarik portofolionya di Indonesia, yang kini mencakup sekitar 30 hotel.

COO International Louvre Hotels Group, Andreas Tscherning, mengatakan Indonesia adalah landasan dalam strategi pengembangan global.

"Negara yang indah ini merupakan bagian integral dari rencana ekspansi kami, dan kami berkomitmen untuk menghadirkan bisnis perhotelan kelas dunia ke pasar Indonesia," ujarnya.

VP International Operations Louvre Hotels Group, Mathieu Rouri, menyampaikan dalam wilayah Asia Tenggara yang dinamis, Indonesia memiliki peran penting dalam rencana kami untuk mengembangkan jaringan.

"Selain merek-merek hotel yang sudah dikenal seperti Golden Tulip, Royal Tulip, dan Kyriad, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Campanile dan Tulip Hotels & Residences. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan para wisatawan di pasar yang sangat penting ini," katanya.
 

Visi strategis di Indonesia

Presiden Direktur Louvre Hotels Group di wilayah Asia Tenggara, Peter L. Herweck, menyatakan bahwa yang terpenting bagi Louvre Hotels Group adalah menjaga konsistensi di semua hotel. Hotel-hotel yang sudah ada dan yang akan datang di Indonesia akan mengikuti aturan merek, sambil tetap memberikan pengalaman yang unik dan istimewa bagi para tamu.

"Dukungan dari kantor regional kami di Indonesia, termasuk partisipasi dalam kegiatan trade show baik nasional maupun internasional, sangat berperan penting dalam upaya kami untuk mengembangkan portofolio kami yang signifikan," ujarnya.

Louvre Hotels Group adalah salah satu pemain utama dalam industri perhotelan global, dan ekspansinya di Indonesia mencerminkan visi strategis mereka untuk berkembang dan menjadi yang terbaik.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam industri perhotelan berkualitas tinggi, Louvre Hotels Group dengan bangga membagikan informasi terkini mengenai hotel-hotel mendatang dan perkembangan baru yang sedang direncanakan.

Campanile Balikpapan (Kalimantan Timur)

Louvre Hotels Group dengan bangga memperkenalkan hotel Campanile pertama di Indonesia, jenama hotel yang bersejarah dan ikonik, yang hadir secara global dengan lebih dari 400 hotel.

Direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2025 dan terletak di dalam kompleks yang sama dengan Golden Tulip Balikpapan yang bergengsi, hotel ini akan menawarkan kepada wisatawan perpaduan yang menyenangkan antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang tak tertandingi. Campanile Balikpapan siap untuk menetapkan standar baru untuk perhotelan di wilayah ini.