BUSINESS

AirAsia Travel Fair 2023 Tawarkan Diskon Tiket hingga Peluang Kerja

Pameran berlangsung 6-8 Oktober 2023.

AirAsia Travel Fair 2023 Tawarkan Diskon Tiket hingga Peluang KerjaMaskapai penerbangan AirAsia menggelar AirAsia Travel Fair 2023 pada 6-8 Oktober 2023.

by Ekarina

06 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Indonesia AirAsia kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) 2023. Pameran wisata ini diadakan di Laguna Atrium-Central Park Mall Jakarta, pada 6 hingga 8 Oktober 2023.

Menggandeng PermataBank, AATF 2023 membawa konsep unik dan penawaran menarik untuk berwisata  sekaligus mencoba kesempatan berkarir. Pengunjung bisa berburu diskon dan tiket pesawat murah hingga 20 persen untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober hingga 31 Oktober 2024, menyaksikan pentas seni mancanegara serta mencicipi kuliner khas ASEAN selama pameran.  

Adapun, sejumlah promo menarik untuk rute perbangan internasional yang ditawarkan pada travel fair ini di antaranya: tiket penerbangan Jakarta-Singapura dengan harga mulai dari Rp403.600, Jakarta- Perth mulai dari Rp1,28 juta atau pilihan penerbangan dari Kuala Lumpur ke Seoul Rp1,91 juta atau Kuala Lumpur- Tokyo Rp2,49 juta.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, sebagai maskapai berbiaya hemat di Indonesia dengan beragam konektivitas rute domestik maupun internasional, AirAsia ingin menjawab antusiasme masyarakat yang ingin berwisata dengan kualitas dan biaya perjalanan udara yang kompetitif.  

"AATF 2023 kali ini kami juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan hingga special cultural performances," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10). 

Division Head Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti mengatakan, kehadiran PermataBank dalam pameran AATF 2023 menunjukkan komitmen melayani nasabah, memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis. 

“Hal ini juga sekaligus untuk memperkuat posisi kami sebagai universal bank, dengan memelihara hubungan dan memberikan value terbaik bagi nasabah PermataBank dan pengunjung AATF 2023,” kata Glenn.

Di AATF 2023, PermataBank memberikan cashback hingga Rp2juta ditambah potongan harga hingga Rp300ribu untuk setiap transaksi menggunakan PermataKartuKredit dan AirAsia Cards dan tambahan bonus 5.000 AirAsia Points untuk transaksi menggunakan AirAsia Cards.. 

Peluang Karir

Selain menawarkan harga menarik untuk ke sejumlah destinasi, AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 juga membuka peluang karir di maskapai.

Selama pameran berlangsung, para talenta muda berbakat Indonesia dapat berjumpa langsung dengan tim rekrutmen dari AirAsia Career yang akan membantu menjawab semua pertanyaan seputar berkarir di Indonesia AirAsia.

Dengan layanan bisnis yang semakin berkembang, AirAsia juga membuka kesempatan berkarir bagi muda-mudi terbaik Tanah Air. “Kami berkomitmen mewujudkan impian masyarakat untuk bisa terbang, tidak hanya secara konteks wisata ataupun bisnis, namun juga ‘terbang’ mendapatkan karir terbaik bersama AirAsia,” kata Vera