Comscore Tracker
BUSINESS

Ada Diskon dan Promo Tiket Garuda Indonesia, Catat Rutenya

Promo ini akan berlangsung sampai akhir Agustus 2022.

Ada Diskon dan Promo Tiket Garuda Indonesia, Catat RutenyaShutterstock_eXpose

by Eko Wahyudi

Jakarta, FORTUNE - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar program bertajuk Jelajah Negeri. Tawaran ini dapat dimanfaatkan pelanggan menikmati potongan harga khusus tiket pesawat baik penerbangan domestik maupun internasional.

Promo ini telah tersedia sejak Kamis (25/8) hingga Selasa (30/8). Promo khusus berlaku untuk jadwal penerbangan hingga 31 Maret 2023. “Melalui program Jelajah Negeri, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15 persen yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partners,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangannya, Kamis (25/8).

Saat ini, kata Irfan, pertumbuhan pariwisata memberikan sinyal positif pemulihan ekonomi nasional. Tawaran ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui transportasi udara.

Pemerintah sebelumnya sudah mengajak maskapai penerbangan ikut bekerja sama mendongkrak tingkat keterisian pesawat dari saat ini yang masih sekitar 50 persen menjadi 100 persen, di antaranya dengan memberikan diskon harga tiket pesawat ke calon penumpang.

Rute domestik dan internasional yang mendapat diskon

Rute domestik

  • Jakarta-Balikpapan pp mulai dari Rp2,7 jutaan
  • Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan
  • Jakarta-Jambi pp mulai Rp2 jutaan
  • Jakarta-Sorong pp mulai Rp5,7 jutaan
  • Jakarta-Surabaya pp mulai Rp2,1 jutaan

Rute internasional

  • Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp2 jutaan
  • Jakarta-Bangkok pp mulai Rp5 jutaan
  • Jakarta-Seoul pp mulai Rp9 jutaan
  • Jakarta-Sydney pp mulai Rp9 jutaan
  • Jakarta-Tokyo pp mulai Rp15 jutaan

Promo menarik lainnya

Sejumlah calon penumpang pesawat antre di loket lapor diri Terminal 2 keberangkatan domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (30/4).

Selain diskon harga khusus, 'Jelajah Negeri' Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai fasilitas promo bagi pelanggannya.

Berikut di antaranya:

- Cashback hingga Rp800.000 jika menggunakan pembayaran bank mitra Garuda Indonesia yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay
- Diskon Bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service, dan Lounge Access
- Bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket
- Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp880.000 di Wheel of Fortune
- Garuda Indonesia bekerja sama dengan Kartu Danamon American Express dengan menghadirkan potongan harga hingga Rp2 juta setiap harinya khusus melalui transaksi website maupun mobile app "Fly Garuda" dengan memasukkan kode promo "Danamex". Berlaku untuk periode pembelian hingga 15 Oktober 2022 dengan jadwal keberangkatan hingga 30 April 2023 dengan ketentuan yang berlaku.

Related Articles