FINANCE

Nabung di Gopay Tabungan Kini Mulai Rp1, Dapat Bunga Khusus 3,75%

Ini 3 produk rekening di Gopay Tabungan.

Nabung di Gopay Tabungan Kini Mulai Rp1, Dapat Bunga Khusus 3,75%Peluncuran Fitur Gopay Tabungan By Jago/Fortuneidn Suheriadi

by Suheriadi

31 January 2024

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - GoPay dan Bank Jago menambah fitur dan layanan untuk produk Gopay Tabungan by Jago. Salah satu fiturnya ialah menabung mulai Rp1,-. Layanan itu bisa digunakan dengan fitur rekening simpanan untuk tabungan fleksibel, dimana pengguna bisa menyisihkan dana untuk kebutuhan mendatang. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses produk tabungan serta menambahkan fitur-fitur yang berguna bagi masyarakat untuk menumbuhkan kebiasaan menabung," kata Head of Customer Value Management Bank Jago, Irene Santoso saat ditemui pada saat peluncuran di Jakarta, Rabu (31/1).

Ada bunga khusus rekening simpanan 3,75%

Peluncuran Fitur Gopay Tabungan By Jago/Fortuneidn Suheriadi

Selain itu, melalui produk rekening simpanan, para pengguna juga bisa menikmati bunga simpanan 3,75 persen per tahun. Serta, pengguna juga bisa menarik dana kapan saja, tanpa dikenakan biaya. 

“Hal ini sejalan dengan misi GoPay dalam memberikan akses layanan keuangan bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang belum memiliki akses ke layanan perbankan,” kata Andreas Santopen, selaku Head of Banking and Financial Management GoPay. 

Seperti diketahui, berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2021, terdapat 97 juta orang dewasa di Indonesia yang masuk ke dalam kategori unbanked atau tidak memiliki akun di bank. 

Selain itu, menurut riset Global Findex Database 2021, sejumlah tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia diantaranya lokasi bank yang cukup jauh, keterbatasan uang, dan biaya administrasi yang mahal.

Ini 3 produk rekening di Gopay Tabungan

GoTo rilis aplikasi GoPayAplikasi GoPay