FINANCE

PasarPolis Sediakan Produk Perlindungan Gadget Electronic City

Premi perlindungan gadget mulai Rp30 ribu.

PasarPolis Sediakan Produk Perlindungan Gadget Electronic CityIlustrasi Electronic City/Dok Electronic city

by Suheriadi

31 January 2024

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Insurtech PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Electronic City Indonesia Tbk (Electronic City) dan PT Arthagraha General Insurance (AGGI) untuk meluncurkan produk ECI Protect sebagai solusi perlindungan elektronik yang terintegrasi dengan pengalaman berbelanja di Electronic City.

Melalui kerja sama strategis ini, pelanggan Electronic City berkesempatan untuk memperoleh perlindungan produk-produk elektronik yang dibelinya di seluruh gerai offline Electronic City yang tersebar di Indonesia sejak bulan Desember 2023 lalu.

Presiden PasarPolis, Peter van Zyl mengatakan, melalui kemitraan ini, pihaknya ingin memberikan solusi asuransi digital yang komprehensif, inovatif, dan mudah diakses bagi pelanggan Electronic City.

“Sehingga mereka dapat menikmati produk elektronik impian mereka tanpa khawatir akan potensi risiko yang akan terjadi. Kami percaya bahwa ECI Protect akan memberikan nilai tambah dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Electronic City, sekaligus meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia,” kata Peter melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (31/1).

Menurutnya, kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen untuk terus berinovasi guna meningkatkan kenyamanan ekstra bagi pelanggan Electronic City dengan memberikan perlindungan elektronik, serta mempermudah akses asuransi secara lebih inklusif dan luas.

Premi perlindungan gadget mulai dari Rp30 ribu

aplikasi pengunciilustrasi aplikasi pengunci (unsplash.com/Kenny Eliason)

Lebih lanjut Peter menjelaskan, ECI Protect adalah produk perlindungan eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan Electronic City. Produk ini menawarkan cakupan asuransi yang luas dan fleksibel untuk produk elektronik yang dibeli di Electronic City. 

Dengan ECI Protect, pelanggan dapat melindungi produk elektronik mereka dari risiko kerusakan fisik, tumpahan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, bencana alam, dan kehilangan akibat perampokan, dengan harga premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu.

Proses pembelian asuransi juga sangat mudah dan cepat, hanya dengan menambahkan ECI Protect ketika berbelanja di Electronic City pada saat melakukan pembayaran di kasir. Jika terjadi klaim, pelanggan dapat melakukan pengajuan secara online melalui portal: eci.pasarpolis.io, dan mendapatkan layanan klaim yang responsif dan profesional.

PasarPolis telah terbitkan lebih dari 1,5 miliar polis

Ilustrasi Asuransi/Dok. unsplash.com/@vladdeep