Comscore Tracker
LUXURY

5 Agenda Seru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta September 2022

Hadirkan Chef Michelin Star hingga pertunjukan musik klasik.

5 Agenda Seru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta September 2022Ilustrasi pertunjukan musik klasik. Shutterstock/Stokkete

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Hotel Indonesia Kempinski Jakarta telah menyiapkan 5 acara seru dan menarik untuk dirayakan bersama teman dan kolega Anda. Mulai dari kolaborasi fantastis Chef Michelin Star Matteo Vigotti di OKU, A Classical Music Soiree gala dinner dengan penampilan music klasik yang bekerja sama dengan Aula Simfonia Jakarta, dan Oktoberfest di Paulaner Brauhaus Jakarta,

Ditambah lagi dengan promo raclette keju lumer Swiss yang menarik di Restoran Signatures, pembukaan kembali Kempinski The Spa hingga lelang amal yang bekerja sama dengan Technogym dan artis muda Amot Syamsuri Muda dalam rangka hari olahraga Nasional menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan. Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk menikmati beragam acara di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Kolaborasi Chef Michelin Star, Matteo Vigotti di OKU

Rasakan pengalaman bersantap yang tak tertandingi dengan koki Michelin star asal Italia, Matteo Vigotti, di OKU. Vigotti memiliki reputasi untuk menciptakan makanan Italia yang canggih, tetapi inovasi di dapur juga sangat penting baginya.

Dengan masakan ciri khas masakan Italia yang kental berkolaborasi dengan rasa masakan Jepang yang nikmat menyatu dalam kombinasi baru dan kreatif. Chef Michellin Star, Matteo Vigotti di OKU tersedia mulai 16–18 September 2022. Petualangan rasa dari chef ternama ini bisa didapatkan mulai Rp850 ribu per orang untuk four-course lunch dan Rp1,6 juta untuk six-course dinner.

A Classical Music Soiree persembahan Aula Simfonia Jakarta

Nikmati pengalaman bersantap malam mewah ala bintang 5 di Bali Room diiringi dengan alunan musik klasik dari Aula Simfonia Jakarta yang memukau. Pertunjukan ini juga diisi dengan penampilan spesial dari musisi ternama.

Kepala konser Orkestra Simfonia Jakarta, Seul Bi Lee menyuguhkan pertunjukan biola. Sebagai pemain musik kamar di Indonesia, ia telah berkolaborasi dengan Iswargia Sudarno, Alfred Sugiri, Bryant Gozali dan musisi terkenal Indonesia lainnya. Pertunjukan biola juga disuguhkan Oki, salah satu musisi di Twilite Orchestra pimpinan Addie MS.

Tak kalah menarik, Jane Sutiono akan memainkan viola. Pemain biola utama dari Jakarta Simfonia Orchestra dan Bandung Philharmonic ini juga merupakan anggota dari Jakarta Sinfonietta, saat mengajar di program "Musik Paruh Waktu". Ada pula Bryant Gozali, pemain cello yang juga Co-Principal Cellist di Jakarta Simfonia Orchestra dan berspesialisasi dalam musik kamar. 

Penampilan musik klasik dari Aula simfonia Jakarta digelar pada 30 September 2022 mulai pukul 19.00. Tersedia juga paket makan malam mewah di Bali Room.

Oktoberfest di Paulaner Brauhaus Jakarta

Diterbangkan dari Austria, Sweet Chili Band yang terkenal akan menghibur Anda dengan musik dan permainan tradisional Jerman dengan hadiah menarik. Oktoberfest akan dimulai dari 28 September – 9 Oktober 2022, mulai pukul 18:00. 

Pengalaman ini bisa didapatkan mulai Rp700 ribu/orang pada hari Rabu, Kamis dan Minggu dan Rp1 juta/orang untuk hari Jumat dan Sabtu. Termasuk pretzel, sosis, free-flow bir Paulaner, minuman Oktoberfest spesial, dan suvenir Mug Paulaner Oktoberfest yang menarik.

Kempinski The Spa

Kempinski The Spa kembali membuka layanan spa setelah lebih dari 2 tahun tutup sementara akibat pandemi Covid-19. Kempinski The Spa dibuka kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan kebersihan untuk para tamu. 

Kempinski The Spa siap memanjakan para tamu dengan perawatan mewah untuk meningkatkan semangat, menenangkan tubuh, dan menyegarkan pikiran. Mulailah perjalanan peremajaan yang terinspirasi oleh siklus musim Eropa atau pilihan pijat tradisional Indonesia khas Jawa dan Bali, yang memberikan ketenangan terbaik dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Mencakup area seluas sekitar 140 meter persegi dengan 10 kamar yang nyaman, Kempinski The Spa telah dirancang untuk memberikan setiap tamu tempat perlindungan eksklusif yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota modern. Hanya menggunakan produk alami dan herbal terbaik, tim terapis profesional kami menawarkan Anda pengalaman spa terbaik. Kempinski the Spa buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00.

Lelang amal kolaborasi Technogym dan Amot Syamsuri Muda

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bekerja sama dengan Technogym Indonesia, desainer terkemuka peralatan gym & solusi kebugaran, untuk melaksanakan lelang amal online untuk para pahlawan olahraga Nasional.

Pada acara khusus ini, perancang busana muda berbakat Amot Syamsuri Muda ditunjuk untuk memberikan sentuhan seni pada Technogym Bench dan case yang nantinya akan tersedia untuk lelang online dari 9–30 September 2022.

Semua orang dapat mengikuti lelang online ini dengan mengajukan penawaran melalui tautan https://bit.ly/3ANgx1y. Tawaran minimum technogym case dimulai dari Rp15 juta dan Rp32 juta untuk technogym bench.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Aulianty Fellina berharap inisiatif yang baik ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya para pecinta seni dan olahraga.

“Tujuan dari acara kolaborasi ini adalah untuk memberikan apresiasi khusus kepada para pahlawan olahraga Indonesia yang terlupakan yang telah berkontribusi dalam kompetisi olahraga Internasional pada masa lalu,” katanya.

Technogym Bench and Case hasil kolaborasi dari perancang busana ternama Amot Syamsuri Muda juga akan dipamerkan di lobi hotel dari tanggal 9 hingga 30 September 2022. 

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari acara yang menginspirasi ini, dan saya tidak sabar menunggu. untuk mengungkap karya seni ini kepada publik,” kata Amot.

Raclette Feast di Signatures Restaurant

Menghadirkan pengalaman bersantap yang berbeda, Restoran Signature mempersembahkan Racklette atau keju lumer dari swiss, yang dilelehkan dan dituangkan ke hidangan favorit Anda. Terletak di jantung kota Jakarta, Signatures menjadi tempat ideal untuk buffet akhir pekan yang tak terlupakan untuk bersantap bersama keluarga anda. Pesta raclette di Signatures tersedia sepanjang bulan September setiap Sabtu dan Minggu.

Signatures Restaurant menawarkan prasmanan a la carte dan a la menit serta konsep dapur terbuka dengan sajian kuliner Barat, Asia, dan Indonesia serta pilihan dessert yang menggiurkan. Terletak di lantai lobi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di Ramayana Wing, Signatures Restaurant buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 22.00 dengan harga mulai Rp448 ribu.

Related Articles