Comscore Tracker
LUXURY

Melihat Koleksi Terbaru Tory Burch "Love Letter to New York Women"

Representasi wanita New York di tengah riuhnya metropolitan.

Melihat Koleksi Terbaru Tory Burch "Love Letter to New York Women"The Fall/Winter 2022 collection by Tory Burch "Love Letter to New York Women"/Dok. Harper's Bazaar

by Desy Yuliastuti

New York, FORTUNE - Bertepatan dengan valentine day, Tory Burch memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim gugur dan musim dingin 2022. Wanita di New York dan individu yang unik menjadi sumber inspirasi utama Tory Burch. Koleksi ini disebut surat cinta untuk para wanita di New York.

The Fall/Winter 2022 collection terinspirasi dari wanita di tengah hiruk pikuk New York. Karakter unik yang menarik dan mencuri perhatian kami dalam waktu singkat,” kata Burch.

Kota New York yang dikenal tersibuk di dunia, masuk dalam daftar sepuluh kota dihuni perempuan cantik versi The Daily Mail. Kota ini tempat bertemunya berbagai budaya dan etnis, termasuk kaum hawa dari berbagai belahan dunia.

Selain cantik, perempuan New York dikenal cerdas di berbagai bidang terutama politik dan hukum. Mereka juga pintar mengenakan busana. Penampilannya serupa dengan model papan atas. Dirangkum dari Harper's Bazaar, Rabu (16/2) berikut koleksi terbaru dari tangan dingin Tory Burch yang merepresentasikan sosok wanita New York.

Wanita di tengah hiruk pikuk kota

Runway musim gugur digelar di ruang komersial di atap gedung pencakar langit dengan pemandangan Manhattan berhias gemerlap lampu malam, memperkuat siluet desain Tory Burch. “Kami menjelajahi ide melalui sudut pandang bentuk, geometri, warna, dan konvertibilitas,” ujar Burch menambahkan. 

Burch membuat siluet kontras yang disesuaikan dan didekonstruksi menjadi surealis, serta elemen semangat pakaian olahraga Amerika. Desainnya juga membawa keunikan dalam berbagai nuansa neon, pop fuchsia, dan earthy shade yang berani dan sangat artistik.

Terlihat beberapa aktris ternama, seperti Uma Thurman dan Katie Holmes hadir menyaksikan runway spesial ini.

Menerjemahkan sosok wanita New York

Burch mengatakan, wanita New York adalah studi yang kompleks dan sulit untuk diterjemahkan. Ibarat perpaduan celana kulit dan atasan sporty, motif kotak-kotak klasik, hijau neon, dan rok midi. Tentu saja bisa sekaligus blazer kulit hitam dan mantel wol hitam.,

“Dia rapi dan atletis, pendiam dan berani,” kata Burch menerjemahkan konsep rancangannya.

Koleksi ini diakhiri dengan rangkaian maxi dress turtleneck dengan warna blok, lengkap dengan aksen ikat pinggang oversized. Sebuah ramalan yang mewakili siapa sosok wanita New York musim depan.

Related Articles