LUXURY

Perayaan di Udara 70 Tahun Jam Tangan Breitling Navitimer

Perayaan makin lengkap dengan koleksi terbaru Navitimer.

Perayaan di Udara 70 Tahun Jam Tangan Breitling NavitimerPerayaan di udara 70 tahun Breitling Navitimer/Dok. Breitling

by Desy Yuliastuti

21 April 2022

Swiss, FORTUNE - Arloji Navitimer yang legendaris sangat spesial untuk Breitling dan semua pemujanya. Bagaimana tidak? Perayaan Breitiling Navitimer ke 70 tahun yang diadakan dalam penerbangan dari Zurich ke Geneva, Switzerland, adalah perayaan yang cukup luar biasa. Kurang lebih sekitar 700 orang undangan diterbangkan dengan tiga unit pesawat Swiss Air.

Navitimer erat dengan dunia penerbangan

Perayaan di udara 70 tahun Breitling Navitimer/Dok. Breitling

Selama penerbangan yang memakan waktu 30 menit, kebetulan saya satu pesawat dengan CEO Breitling, George Kern, yang juga memberikan sambutan sebelum kebrangkatan, dan meresmikan koleksi baru Navitimer saat di perjalanan.

“Mengapa harus dengan cara seperti ini untuk merilis edisi 70 tahun Navitimer? Karena saya ingin setiap orang yang ikut dalam penerbangan ini merasakan pengalaman yang tidak terlupakan akan Navitimer dan Navitimer adalah jam tangan yang sangat kental dengan dunia penerbangan”, kata George saat penerbangan layakanya seperti seorang pilot yang sedang mengemudi pesawat, dikutip dari keterangan resmi Breitling, Kamis (21/4).

Pada tgl 29 Maret 2022, Breitling meluncurkan the 70th anniversary collection dari jam tangan ikonik Navitimer dalam perjalanan pesawat dari Zurich ke Geneva

Kemudian Georger mempersilahkan pada tamu penumpang untuk membuka dan mengaktifkan tablet yang sudah tersedia di setiap tempat duduk penumpang untuk menonton video Breitling Navitimer 70 tahun, yang kemudian tablet tersebut diberikan langsung untuk penumpang, termasuk sebuah earphone dan bantal kecil khusus penumpang pesawat dengan logo Breitling. Sesaat setelah itu, pasukan pramugari dan pramugara, yang berpakaian seragam dengan logo Breitling keluar dengan membawa trolley makanan (yang biasa didorong oleh awak kabin), tapi berisi dengan jam tangan Breitling Navitimer edisi 70 tahun ini.

Jam tangan ini kemudian dibagikan pada penumpang, untuk melihat lebih dekat dan mencoba Navitimer 70 tahun ini. Yang kemudian dilanjutkan oleh sang “kapten” George yang berkeliling sambil menjelasakan Breitling Navitimer edisi 70 tahun ini hingga pesawat mendarat di bandara Geneva.

Breitling Navitimer terbaru

Breitling Navitimer Terbaru Hadir Dalam Pilihan Warna Cerah/Dok. Breitling