LUXURY

Tampil Berbeda Koleksi Monokrom Onitsuka 'Shadow' Hadir di Indonesia

Menggabungkan mode dengan sport, tradisi, dan inovasi.

Tampil Berbeda Koleksi Monokrom Onitsuka 'Shadow' Hadir di IndonesiaKoleksi Onitsuka Tiger untuk Autumn/Winter 2022/Dok. Onitsuka Tiger

by Desy Yuliastuti

01 July 2022

Jakarta, FORTUNE - Onitsuka Tiger di bawah arahan Andrea Pompilio menampilkan kejutan untuk koleksi Autumn/Winter 2022. Berbeda dari biasanya yang  menampilkan warna berani, hidup, dan flamboyan, koleksi Onitsuka hadir dalam nuansa budaya underground Jepang yang edgy

Menamai tajuk koleksinya, Shadow, deretan produk sneaker dan apparel-nya didominasi oleh warna hitam dan putih.  Koleksi kontemporer terbaru ini merupakan penghormatan kepada gaya Jepang pada tahun 80-an ketika banyak orang di negeri Matahari terbit itu menganut paham "kemurnian dan kesederhanaan". Menggunakan warna gelap, estetika koleksi ini berpusat pada karya siluet, monokrom, dan detailnya.

Karena warna yang tidak biasa, maka koleksi "gelap" ini terasa menyegarkan, seperti desain retro yang menyandang identitas Onitsuka Tiger. Sebagai brand sepatu olahraga, rilisan spesial ini menggabungkan mode dengan sport, ditambah tradisi dengan inovasi. Hasilnya adalah gaya yang pernah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Jepang. 

Identitas baru

source_name

Koleksi sneaker Onitsuka Tiger menghadirkan gaya yang berbeda, mulai dari sol yang ditinggikan hingga permainan bayangan sebagai desainnya, masih dalam warna hitam atau putih. Untuk melengkapinya, hadir koleksi tas yang merupakan perpaduan clutch dan bucket. Warnanya yang hitam dan putih dengan pola unik menjadikannya cocok dengan kostum apa pun. 

Terdapat seri Delegation yang kini hadir dengan model boots, Delegation Chunk Boot, yang tampil dengan kombinasi nilon glossy berkualitas tinggi dan bahan suede pada bagian atas sepatu, yang disempurnakan dengan sol yang bervolume.

Untuk sneaker seri Acromount hadir dalam tiga pilihan. Acromount Boot dengan detail tali sepatu putih bergaya sleek, Acromount standar dalam warna graphite grey dengan heel tab warna biru, serta yang terbaru Acromount Knit yang simple dengan detail print di bagian depannya.

Desain retro nan ekspresif

source_name

Related Topics