LUXURY

Tissot PR100 untuk Memperingati Tur Sepeda Terbesar di Dunia

Merayakan olahraga sepeda.

Tissot PR100 untuk Memperingati Tur Sepeda Terbesar di DuniaKampanye TISSOT PR100 Tour de France/Dok. tissot
11 June 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Tissot, merek jam tangan terkenal asal Swiss, telah meluncurkan dua koleksi baru untuk koleksi edisi khusus olahraga mereka: PR100 Tour De France dan PR100 La Vuelta a España, yang dilengkapi dengan model standar dalam koleksi PR100. Arloji anyar ini memiliki desain ramping dan estetika minimalis, jam tangan ini mencerminkan semangat dari dua balapan sepeda paling bergengsi di dunia, Tour de France dan La Vuelta a España.

Koleksi ini menjadi kemitraan yang berkelanjutan dengan dua balapan besar ini, Tissot menciptakan jam tangan yang tidak hanya memperingati antusiasme global terhadap acara sepeda, tetapi juga menangkap setiap detik krusial selama pertarungan menuju garis finis yang ketat. Ada berbagai elemen menarik yang mewakili tur sepeda terbesar di dunia.

Tahun ini, Tour de France berakhir di wilayah yang terkenal dengan sinar matahari yang menyilaukan di Selatan Prancis. Kampanye Tissot terinspirasi dari sana lewat potret seoran pebalap sepeda dengan PR100 Tour de France di pergelangannya, mencerminkan semangat yang melaju lintasan di bawah roda-rodanya, antusiasme hidupnya dan bersepeda tetap tidak terpengaruh oleh waktu.

Presisi dan kokoh

Tissot PR100/dok. tissot

Edisi khusus ini memiliki casing yang terbuat dari stainless steel 316L yang kokoh dan tahan lama, memastikan bahwa jam tangan tersebut tetap menarik bahkan dalam kondisi yang berat.

Dialnya hadir dengan tema hitam aspal yang menggambarkan jalanan di bawah roda sepeda, sementara jarum detiknya berwarna kuning ikonik dari Tour de France atau merah dari La Vuelta, memberikan sentuhan yang cerdas dengan bentuk yang mirip dengan sepeda. Bagian belakang casing dari setiap model Grand Tour PR100 diukir dengan logo masing-masing Tour de France atau La Vuelta, menambahkan sentuhan personalisasi yang unik.

Dengan peluncuran PR100 Tour de France dan PR100 La Vuelta a España, Tissot sekali lagi menegaskan komitmennya untuk merayakan olahraga sepeda dan memperkuat posisinya sebagai salah satu merek jam tangan paling dihormati di dunia.

Jam tangan ini menawarkan presisi dan kekokohan yang andal dan digerakkan kuarsa krono G10.212 di dalamnya. Selain itu, dilengkapi fitur tahan air hingga 10 bar (100 meter/330 kaki), jam tangan ini cocok untuk penggunaan sehari-hari serta untuk kegiatan olahraga. Lapisan Super-LumiNova® pada jarum-jarumnya juga memastikan visibilitas yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

Tissot PR100 juga kian menarik dengan strap logam tiga baris dengan gesper kupu-kupu, di mana baris tengahnya disikat serupa dengan baris luar, menambahkan sentuhan elegan dan fungsional. Tersedia juga tali hitam bi-material sekunder yang memberikan alternatif yang nyaman dan simbolis, cocok untuk berbagai gaya dan suasana. 

Related Topics