LUXURY

Hotel The Langham Resmi Buka di Jakarta, Fasilitas Tiada Dua

The Langham Jakarta memiliki 65 lantai & 223 kamar mewah.

Hotel The Langham Resmi Buka di Jakarta, Fasilitas Tiada DuaThe Langham, Jakarta - Ground Floor Lobby. (The Langham, Jakarta)

by Tanayastri Dini Isna KH

Jakarta, FORTUNE - Hotel super mewah dan terkemuka The Langham akhirnya resmi membuka pintu di Jakarta, Indonesia, Kamis (9/9). Anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel bintang lima itu di kawasan strategis nan bergengsi, Sudirman Central Business District (SCBD).

Langham Hospitality Group bekerja sama dengan pengembang Agung Sedayu Group demi menegakkan bangunan  65 lantai tersebut. “Kami berhasil menciptakan suatu terobosan baru dan luar biasa yang memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dengan standar kelas dunia,” ujar Chief Executive Officer Langham Hospitality Group, Brett Butcher, dalam keterangan resmi yang dikutip pada Jumat (10/9).

Sebagai informasi, Langham Hospitality Group merupakan anak perusahaan Great Eagle Holdings yang juga bagian dari The Langham Hotels and Resorts dan Cordis Hotels. Kini mereka memiliki lebih dari 30 properti baik yang telah dikonfirmasi dan dalam tahap negosiasi yang dikembangkan di Asia, Eropa dan Amerika Utara, hingga Timur Tengah.

The Langham, Jakarta, dirancang oleh Smallwood Reynolds Stewart Stewart (SRSS) dari Singapura dengan elemen desain klasik, unsur glamor, serta kecanggihan teknologi. Ragam dekorasi yang menyilaukan mata pun terpajang di sana, seperti lampu gantung (chandelier) Haven dengan 3.000 kristal yang didesain oleh Lasvit, perancang instalasi lampu terkenal dari Republik Ceko.

Sederet koleksi seni yang dikurasi secara selektif juga menghiasi hotel teranyar itu. Contohnya, karya pelukis dan fotografer Indonesia pemenang penghargaan dunia seperti John Martono, Hanafi, Jumaldi Alfi, Jay Subyakto, dan Chaerul Umam.

1. Kamar dan Suites Mewah

Lengkap dengan teknologi canggih, 223 kamar dan suites The Langham, Jakarta, hadir dengan jendela besar yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan kota. Ditambah dengan fasilitas rain shower dan bathtub untuk menyegarkan diri dan relaksasi.

Jika mencari kamar glamor, maka presidential suite berukuran 336 meter persegi sangat pas untuk Anda. Di dalamnya terdapat ruang tamu dan ruang makan dengan perabotan kontemporer, lengkap dengan instalasi seni di tiap ruangan.

Kamar mandi suite itu memiliki bathtub besar, meja rias kembar, serta bathtub spa. Ditambah lagi dengan teras, fasilitas kebugaran plus pelatih untuk sesi pribadi.

2. Sudut untuk Bersantai

The Langham, Jakarta, pun menyediakan area bersantai yang ekslusif, yakni Langham Club Lounge yang berlokasi di lantai 59 hotel. Di sana, Anda tidak hanya menemukan ketenangan, tapi juga dapat menggunakan sudut untuk para penulis, perpustakan, serta layanan butler pribadi.

3. Kuliner Kelas Dunia

Tidak main-main, The Langham, Jakarta, menghadirkan restoran dan bar dengan menggandeng ahli kuliner kelas dunia peraih penghargaan dari Michelin Guide, yakni Tom’s by Tom Aikens dan Táng Court. Ini merupakan debutnya di Asia Tenggara. Tak lupa dengan Iron Chef prominen dunia, Masaharu Morimoto yang menyajikan ragam hidangan Jepang, dari Sushi, Sake, hingga Omakase.

Sama seperti di London, The Langham, Jakarta, juga menyediakan teh sore di Alice. Ada pula bar Artesian di atap hotel, di mana Anda dapat meneguk koktail sembari merasakan suasana matahari terbenam di tengah kota.

4. Spa Tradisional untuk Perawatan Diri

Untuk memanjakan diri di tengah suasana yang tenang dan meditatif, Anda dapat menggunakan layanan Chuan Spa, yang terinspirasi dari filosofi pengobatan tradisional Tiongkok. Spa seluas 670 meter itu bahkan memiliki pusat kebugaran dan kolam renang di titik tertinggi The Langham, Jakarta.

5. Hotel Multifungsi dengan Penawaran Spesial

Anda dapat menggelar berbagai kegiatan di The Langham, Jakarta, dari acara sosial, pernikahan, konferensi Internasional, dan tempat peluncuran merek-merek mewah. Berukuran lebih dari 2.100 meter persegi, ruang serbagunanya disertai dengan Ballroom 688 meter persegi dan ruang taman terbuka, 11 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran untuk beragam acara.

Dalam rangka perayaan pembukaan, The Langham, Jakarta, memiliki penawaran khusus. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Related Articles





















Most Popular