NEWS

7 Promo Makanan Selama Ramadan 2024, Lebih Hemat!

Segera manfaatkan promonya sebelum habis

7 Promo Makanan Selama Ramadan 2024, Lebih Hemat!Ilustrasi promo (Unsplash/Tamanna Rumee)
15 March 2024

Memasuki bulan Ramadan, tidak sedikit orang yang merencanakan acara berkumpul bersama dengan keluarga ataupun teman. Momen yang penuh dengan suka cita ini kerap dirayakan lewat acara buka bersama di rumah maupun di tempat makanan. 

Untuk memudahkan Anda menentukan menu buka puasa, Anda bisa memanfaatkan Promo makanan selama Ramadan 2024. Ada banyak pilihan restoran menarik yang bisa dijadikan tempat buka bersama.

Dengan adanya promo, Anda tentunya juga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau sehingga menghemat pengeluaran. 

Berikut beberapa promo makanan yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja ketika bulan puasa ini.

1. Gokana Ramen Teppan

promo ramadhan
Promo Ramadan Gokana Ramen Teppan (Instagram/gokanaresto)

Promo makanan selama Ramadan 2024 yang pertama datang dari Gokana Ramen Teppan. Selama bulan puasa ini, mereka menyediakan promo Paket Rahmat bagi pelanggan yang berkunjung.

Promo ini juga berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan jadi Anda bisa mengunjungi salah satu tempatnya yang terdekat dari domisili. 

Anda bisa menikmati tiga menu paket Rahmat mulai dari Rp62 ribu saja. Dalam satu paket, Anda sudah bisa mendapatkan menu spesial khas Nusantara, dessert segar, serta minuman. 

Promo Gokana Ramen Teppan ini berlaku mulai dari tanggal 8 Maret-14 April 2024 saja. Perlu diingat, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan belum termasuk pajak.

2. Roti’O

promo ramadhan
Promo Ramadan Roti’O (Instagram/rotio.indonesia)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.