NEWS

IDN Media Gelar IMGS 2022, Gaungkan Semangat Kolaborasi Generasi Muda

IMGS 2022 digelar 29-30 September 2022 di The Tribrata.

IDN Media Gelar IMGS 2022, Gaungkan Semangat Kolaborasi Generasi MudaIMGS 2022/IDN Media

by Desy Yuliastuti

19 September 2022

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Setelah sempat absen selama pandemi, IDN Media kembali menyelenggarakan acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 dengan tajuk 'Indonesia Fast Forward'. 

IMGS2022 hadir sebagai platform bagi anak-anak bangsa untuk dapat saling menginspirasi melalui berbagai macam kontribusi positif bagi Indonesia dalam sesi inspiratif bersama pemimpin dari segala penjuru Nusantara. 

Momentum membangkitkan semangat kolaborasi

source_name

Tahun ini, dengan situasi pandemi yang membaik, menjadi momentum yang tepat untuk membangkitkan semangat kolaborasi para Millennial dan Gen-Z di Indonesia. Millennial dan Gen-Z memiliki peranan penting dalam menentukan masa depan Indonesia. Sebagai media platform untuk Millennial dan Gen-Z di Indonesia, IDN Media ikut berkontribusi memeratakan akses informasi dari Aceh hingga Papua. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan dengan nama Indonesia Millennial Summit, tahun ini IDN Media turut menjangkau para Gen-Z yang juga menjadi salah satu kelompok demografi terbesar dengan banyak potensi.

CEO IDN Media, Winston Utomo menyampaikan, dalam sejarah pergerakan dan perjuangan bangsa Indonesia, generasi muda selalu mempunyai peran yang sangat strategis di setiap peristiwa penting yang terjadi. 

“Kami di IDN Media percaya bahwa generasi muda merupakan tulang punggung dan cerminan suatu bangsa. Tahun ini, IDN Media dengan bangga menghadirkan acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang diperuntukkan bagi para generasi Millennial dan Gen-Z di Indonesia,” katanya.

Tiga panggung besar dan 50+ pembicara

source_name