NEWS

Sukses Digelar, IMGS 2023 Eksplorasi Dinamika Politik Hingga Musik

IMGS 2023 ditutup penampilan Fiersa Besari.

Sukses Digelar, IMGS 2023 Eksplorasi Dinamika Politik Hingga MusikFiersa Besari di panggung festival IMGS 2023 pada Minggu (26/11)/Dok. IDN Media
27 November 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Indonesia Millennial And Gen-Z Summit (IMGS) 2023 sukses digelar selama tiga hari di pada 24-26 november Pulau Satu & Dome Senayan Park, Jakarta. Selama tiga hari IMGS 2023 menghadirkan banyak keseruan di area Festival berkat sejumlah pertunjukan hiburan dari sejumlah komunitas dan musisi serta berbagai aktivitas menarik di booth-booth sponsor.

Puncak gelaran IMGS 2023 diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh inspiratif seperti Muhaimin Iskandar, Yenny Wahid, Deddy Corbuzier, Praz Teguh, dan Aldi Taher di panggung Visionary Leaders dan Talent Trifecta di area Conference. Mereka membagikan wawasan dan pengalaman mereka yang diharapkan dapat menginspirasi anak muda demi membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

Selain itu, di area Festival mendatangkan dua komunitas, yaitu Invasion DC dan The A Team Cheerleading. Rangkaian acara IMGS 2023 di area Festival pada hari ketiga ditutup oleh pertunjukan musik dari Fiersa Besari.

Berani dan bijak di era media sosial dan debat publik

sesi 'Speak Up Properly: Scale Up Argument Responsibly

Dalam sesi 'Speak Up Properly: Scale Up Argument Responsibly,' Deddy Corbuzier memberikan wawasan tentang bagaimana mengelola argumen dengan berani dan bijak, terutama di era media sosial dan debat publik. Sesi ini memberikan tips untuk bersikap bertanggung jawab dalam menyampaikan pandangan dan opini mereka. “Kalau mengkritik, boleh dilakukan. Tetapi kalau menjelek-jelekkan, tidak boleh,” ujar Deddy.

Dalam sesi berjudul 'VP Candidates: Powerful in Election, Powerful in Action,' Muhaimin memberikan motivasi kepada Millennial dan Gen Z yang ingin terjun ke dunia politik. "Politik adalah jalan tol untuk mencapai beberapa target. Politik adalah jalan paling cepat untuk memperbaiki keadaan dan sistem serta menyalurkan gagasan yang kita punya. Politik harus menjadi napas dari setiap langkah kita," kata Muhaimin.

IMGS 2023 di hari terakhir juga dimeriahkan Aldi Taher di sesi ‘Approaching 2024: The Countdown to a New Era’. Dalam sesi ini, Aldi Taher menghibur para pengunjung dengan menyanyikan sejumlah lagu dan melontarkan lawakan. Ia juga memberikan pesan kepada Millennial dan Gen Z dalam menghadapi tahun 2024. “Untuk menghadapi 2024, jangan banyak cingcong tetapi action!” kata Aldi Taher.

Fiersa Besari tutup festival IMGS 2023

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023

Related Topics