NEWS

Menerangi Jejak Keberhasilan Mayapada Hospital dalam Dunia Kesehatan

Satu Tahun Dedikasi Mayapada Hospital Bandung dalam Melayani

Menerangi Jejak Keberhasilan Mayapada Hospital dalam Dunia KesehatanMayapada Hospital Bandung (Dokumentasi/Humas Kota Bandung)
08 March 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Mayapada Hospital Bandung, bagian dari jaringan Mayapada Healthcare Group, merayakan ulang tahunnya yang pertama pada hari Rabu (6/3/2024). Dalam momen perayaan ini, Mayapada Hospital Bandung mengusung tema 'Celebrating 1 Year of Patient Centric Collaboration' sebagai bentuk apresiasi kepada semua tenaga medis dan staf yang telah berdedikasi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dengan pendekatan yang berfokus pada pasien.

Cerita kesuksesan pertama Mayapada Hospital Bandung

Group CEO Mayapada Healthcare dalam FORTUNE Indonesia 40 Under 40 2022 (Dokumentasi/FORTUNE Indonesia)

Sejak diresmikan, Mayapada Hospital Bandung telah melayani 40,000 pasien rawat jalan dan rawat inap, melakukan lebih dari 1,500 tindakan medis bersama tim medis terbaik yang didukung oleh fasilitas kesehatan yang lengkap. Hingga akhir tahun 2023, Mayapada Hospital juga telah memberikan perhatian kesehatan preventif kepada lebih dari 6,000 pasien melalui pemeriksaan medical check-up.

Dalam melanjutkan komitmennya, Mayapada Hospital Bandung akan terus memberikan layanan kesehatan yang selalu menempatkan pasien sebagai prioritas utama. Komitmen ini diwujudkan melalui pemberian pelatihan kepada dokter dan perawat yang bertugas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien di Mayapada Hospital Bandung.

“Sejak mulai beroperasi hingga merayakan ulang tahun pertamanya, kami akan konsisten memberikan layanan yang berpusat pada pasien di mana pasien menjadi fokus utama. Hal ini yang membedakan Mayapada Hospital dengan rumah sakit lainnya,” ujar Jonathan Tahir, Chairman and Group CEO Mayapada Healthcare, dalam sambutannya pada acara perayaan ulang tahun Mayapada Hospital Bandung yang pertama.

Bentuk kepedulian Mayapada Hospital Bandung kepada masyarakat

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Mayapada Hospital Bandung memberikan kontribusi kepada masyarakat Bandung dan Jawa Barat dengan menyelenggarakan operasi bibir sumbing dan celah-langit-langit mulut secara gratis. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap kesadaran kesehatan generasi muda, Mayapada Hospital Bandung juga mengadakan seminar medis dan pelatihan bagi dokter kecil dengan melibatkan puluhan sekolah di Kota/Kabupaten Bandung.

Related Topics