NEWS

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat Hingga 80%, Cek Rutenya

Gelaran SOTF hingga 18 Juni 2023.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat Hingga 80%, Cek RutenyaGaruda Indonesia. (dok. Garuda Indonesia)
20 June 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Garuda Indonesia kembali menebar diskon harga tiket pesawat untuk penerbangan domestik dan internasional. Kali ini, korting tersebut diberikan lewat gelaran “Sales Office Travel Fair (SOTF)” yang berlangsung 19–28 Juni 2023 di seluruh kantor penjualannya. 

Melalui SOTF kali ini, maskapai penerbangan tersebut memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 80 persen, yang termasuk dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari Bank Mandiri sebagai bank mitra. 

Benefit tersebut berlaku pada destinasi tertentu untuk periode perjalanan 28 Juni 2024.

Beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik  adalah Jakarta–Yogyakarta pp mulai Rp1,5 jutaan, Jakarta–Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta–Makassar pp mulai Rp3,1 jutaan, Jakarta–Medan pp mulai Rp3,3 jutaan, Jakarta–Balikpapan pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta–Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta–Padang pp mulai 2,6 jutaan, Jakarta–Ambon pp mulai Rp4,8 jutaan, dan Jakarta–Sorong pp mulai Rp5,3 jutaan.

Selain memberikan penawaran menarik pada berbagai rute domestik, Garuda juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta–Kuala Lumpur pp mulai Rp2,7 jutaan, Jakarta–Singapura mulai Rp3,4 jutaan, Jakarta–Bangkok pp mulai Rp4,8 jutaan, Jakarta–Hongkong mulai Rp4,3 jutaan, Jakarta–Seoul pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta–Sydney pp mulai Rp8,8 jutaan, Jakarta–Tokyo pp mulai Rp11,3 jutaan, Jakarta–Shanghai mulai Rp5,7 jutaan, Jakarta–Amsterdam mulai Rp11,1 jutaan, dan Jakarta–Melbourne pp mulai Rp8,6 jutaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan SOTF merupakan bentuk komitmen perusahaan itu untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. SOTF juga menjadi misi berkesinambungan Garuda untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata nasional. 

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya berkesinambungan kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Selasa (20/6).

Benefit untuk nasabah Mandiri

Kerja sama dengan Bank Mandiri memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang merupakan nasabah dan pemegang kartu Mandiri yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri berupa cashback hingga Rp800.000, fasilitas cicilan 0 persen tenor 3 bulan, serta benefit-benefit menarik lainnya.

Untuk memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda memberikan kesempatan bagi calon penumpang untuk mendatangi 96 kantor penjualan di seluruh Indonesia dan 27 kantor penjualan di luar negeri.

Related Topics